Selama kariernya, Chester Bennington bersama Linkin Park telah menghasilkan karya-karya yang tentunya tak mudah dilupakan oleh para fansnya, dan beberapa menjadi lagu terbaik sepanjang masa. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 lagu terbaik Linkin Park sepanjang masa.

1. Numb

Berbicara mengenai Linkin Park tentu tak akan bisa lepas dari lagu yang satu ini. Lagu ini sendiri rilis pada tanggal 5 Maret 2007, yang artinya lagu ini sudah berusia 10 tahun. Kepopuleran lagu ini terlihat dari jumlah view di YouTube yang mencapai angka 562 juta lebih.

2. In the End

Lagu ini juga merupakan lagu yang ikonik dari Linkin Park. Lagu ini rilis pada tanggal 26 Oktober 2009, dan termasuk ke dalam album “Hybrid Theory”. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu Linkin Park yang hits di seluruh dunia. Jumlah view video musik lagu ini di YouTube mencapai angka 338 juta lebih.

3. Crawling

Lagu ini merupakan single kedua untuk album “Hybrid Theory”. Tentu saja bagi para fans Linkin Park mustahil untuk tidak mengetahui lagu ini. Kepopuleran lagu ini mengantarkan Linkin Park untuk memenangkan Grammy dalam kategori Best Hard Rock Performance pada tahun 2002.

4. Breaking The Habit

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat di dalam album kedua mereka “Meteora”. Lagu ini sukses memberikan Linkin Park berbagai penghargaan, seperti Viewer’s Choice Award dalam ajang MTV Video Music Awards pada tahun 2004, dan Best Group Video dalam ajang MTV Video Music Awards Japan pada tahun 2005.

5. Talking to Myself

Lagu ini merupakan lagu terbaru dari Linkin Park, dan baru saja dirilis pada tanggal 20 Juli kemarin, sesaat sebelum kabar meninggalnya Chester diketahui masyarakat luas. Bisa dibilang lagu ini merupakan persembahan terakhir dari Chester untuk para fans, terutama untuk istri dari Chester, Talinda Ann Bentley, dan bisa jadi lagu ini merupakan lagu Linkin Park paling dikenang sepanjang masa karena bertepatan dengan kepergian Chester untuk selamanya. (tom)