Mendiang Ustad Jefri Al Bukhori, meninggalkan satu istri dan empat orang anak. Anak sulungnya, Adiba Khanza Az Zahra kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja cantik berusia 17 tahun. Berbeda dengan adiknya, Abidzar yang memilih menekuni dunia tarik suara dengan membentuk boyband. Gadis kelahiran 6 Juni 2000 ini belum berniat untuk masuk dunia hiburan.

Adiba kini sekolah di SMA di MAN 4. Sebelumnya Adiba menekuni pendidikan di sebuah pesantren. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 7 Juni 2000 ini ternyata punya suara merdu sama seperti almarhum ayahnya dan juga sang kakak. Beberapa kali ia mengunggah suara merdunya di media sosial miliknya.

Di balik wajah cantik dan manisnya ini, ternyata ia penyuka bola, lho! Beberapa kali ia mengunggah foto klub sepak bola asal Spanyol Barcelona. Adiba ternyata terkenal di media sosial, lho! Akun Instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 1 juta orang! Ia pun resmi menjadi selebgram karena telah menerima banyak endorse.

Adiba tumbuh menjadi remaja berparas manis dan semakin pintar dalam berbusana. Gayanya pun kerap menjadi inspirasi para remaja Muslimah masa kini. Gayanya lebih minimalis dan kasual sesuai usia mudanya. Penerapan kerudung konvensional dengan penyematan jarum di bawah dagu lebih sering direfleksikan agar tetap nyaman selama beraktivitas.

Penasaran, kan gimana penampilan Adiba sekarang? Yuk tengok! Gaya busana dan penampilan pemilik akun Instagram @adibakhhanza itu juga bisa kamu tiru untuk kegiatan sehari-harimu, lho!

1. senyuman manis adiba mirip sama sang ibu, umi pipik.

2. Gaya hijabnya sederhana dan mudah buat ditiru.

3. Dengan Arabic custome tee ini gaya adiba makin kece.

4. tampilannya emang gak macem-macem, manis dan selalu cantik.

5. gaya casualnya cocok buat kamu tiru saat mau hangout sama sahabat.

6. Tubuhnya yang tinggi semampai bikin iri!

7. Dia juga senang menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya.

8. Padu padan outer ini bisa banget loh ditiru.

9. kemaja dan plated pants ciamik jika dipadukan seperti ini.

10. Tetap cantik dan istiqomah, adiba!