Siapa sih yang nggak kenal sama Walikota Bandung Ridwan Kamil? Selain dikenal dengan terobosannya di kota Bandung, Ridwan Kamil juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan anak muda. Ia juga terkenal di media sosial. Dan pengikutnya terdiri berbagai kalangan.

Kang Emil, sapaan akrabnya, memang tergolong sering meng-update postingan di akun Facebook, Twitter, dan Instagram miliknya. Menariknya, status yang ia buat seringkali lucu dan tak terkesan kaku seperti pejabat pada umumnya. Mulai dari postingan tentang mantan, jomblo atau mengenai hal serius dengan unsur-unsur humor. Tak heran, kalau ia menjadi walikota yang mempunyai banyak idola.

Kali ini JadiBerita telah merangkum status-status kocak khas Ridwan yang ia unggah di media sosial Instagram. Setelah membacanya, siapa tahu harimu bakal lebih berwarna.

1. “Walau beda dunia, mari Mencintai bukan membenci. Menyuapi bukan melempari. meng-uuunnch bukan men-dezig. Cingogo bukan cangegang.”

2. “Tren rambut #boaedward untuk lelaki setia 2018 ?. Sekalian untuk trekGP cornering kutu-kutu rambut pembalap.”

3. “Lagi pose jaim di sesi foto wisuda, tiba-tiba terdengar lagu #despacito”

4. “”Helloow, mamah nyangu?”. Visit and explore Stunning West Bandung. Check out @wisatabandungbarat . Photo by @tebingmasigit slogan: “daripada digantung jawaban gebetan, mending digantung di tebing masigit”

5. “Mirip bapaknya apa ibunya?? Menurut si Cinta @ataliapr, mengutip majalah Ayah Bunda, kecerdasan anak datang dari ibunya. Lah kontribusi Bapaknya apa? Bapaknya mah bagian yang bayar-bayar semuanya, karena Anak itu asal dari ibu atas usul dari bapak #thuglife”

6. “Rutinitas walikota: harus sabar menghadapi demo dunia dan akherat.”

7. “Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya. 20 Tahun lagi, kira2 seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah. #IyainAjaBiarCepet ??”

8. “Alasan kenapa di talkshow tadi, saya duduk berjauhan dengan Teh Desy Ratnasari, karena ada wasit imajiner. ?”

9. “Suami siaga itu bukan hanya waspada saat lahiran. Tapi juga waspada saat ada ancaman.”

10. “Arteis2 mah bikin butik kueh, kami mah ini aja Hatur lumayan, buat balikin modal THR. Mangga buat yang asik mudik ke Tasik. Free wifi. Pilih lele dgn sambel “Rasa pedes karena ditinggal nikah”. *Jomblo kasep diskon 50%. Tunjukkan aja postingan ini.”