Setelah sebelumnya merilis teaser singkat, trailer resmi film “Triple Threat” akhirnya bisa kamu saksikan di YouTube. Dengan durasi satu menit, kamu disajikan adegan pertarungan menarik dari tiga jagoan aktor laga Asia yaitu Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen.

Trailer “Triple Threat” dibuka dengan perkelahian antara Iko Uwais dan Tiger Chen di sebuah arena yang dipenuhi penonton. Jika kamu masih ingat, Tiger Chen merupakan ahli bela diri dalam trilogy film “The Matrix” dan “Crouching Tiger Hidden Dragon”.

Para pemain Triple Threat (Hollywoodreporter)

Uniknya, pertarungan Iko Uwais dan Tiger Chen dalam trailer “Triple Threat” seperti flashback. Pasalnya mereka juga berada dalam satu film berjudul “Man of Tai Chi” garapan Keanu Reeves.

Meski diperlihatkan saling adu pukul, tapi tenang saja, mereka dipertemukan bukan untuk saling bermusuhan. Bersama Tony Jaa yang terlihat duduk di kursi penonton, Iko Uwais dan Tiger Chen bakal bekerja sama untuk melindungi putri seorang miliarder yang telah menjalin kontrak berbahaya untuk menjatuhkan sindikat kejahatan besar.

Bahayanya, sang putri (Celine Jade) sedang dikejar-kejar oleh pembunuh bayaran yaitu Michael Jai White, Scott Adkins dan Michael Bisping. Duel tiga jagoan Hollywood melawan tiga aktor laga Asia tentu tidak akan terelakkan lagi.

Tony Jaa dan Iko Uwais (Liputan6)

Trailer tersebut ditutup oleh kehadiran Tony Jaa, Iko Uwais, dan Tiger Chan yang berjalan secara beringinan. Adegan ini seakan memberi pesan jika ketiga aktor Asia ini bakal memberikan sebuah aksi spesial dalam film ini.

Aksi Iko Uwais tersebut mengundang pujian dari beberapa artis Indonesia. Salah satunya adalah Stevi Item, gitaris Andra & The Backbone yang juga kakak ipar Iko Uwais. “My brother @iko.uwais kick some serious arse on Triple Threat with @tonyjaaofficial and @tigerchenhu. Proud,” tulisnya sebagai keterangan video di Instagram @stevi.item.

Penyanyi Marcell Siahaan juga menunjukkan rasa bangganya. “Superproud of you, Pendekar @iko.uwais!” tulisnya melalui akun @marcellsiahaans.

Kamu bisa lihat trailernya berikut ini.

(tom)