5 Destinasi Wisata Kepulauan Seribu yang Indahnya Kebangetan


Banyak warga Jakarta yang mengeluhkan suasana kota yang panas dan penuh polusi. Hal ini wajar jika melihat kondisi di Jakarta yang semakin sesak oleh manusia. Namun di balik suasana kota yang demikian, masih terdapat keindahan alam yang memukau, yaitu di Kepulauan Seribu. Suasana alam Kepulauan Seribu yang tidak jauh dari Jakarta membuat destinasi ini kerap menjadi incaran pelarian sejenak di akhir pekan bagi warga Jakarta dan wilayah lainnya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 destinasi wisata Kepulauan Seribu yang bisa kamu kunjungi.

1. Pulau Semak Daun

Pulau Semak Daun (Litondreams)

Pulau Semak Daun dikenal sebagai salah satu Bumi Perkemahan di Kepulauan Seribu. Pulau yang luasnya tidak lebih dari 4 lapangan tenis ini memang menyuguhkan nuansa tersendiri untuk camping bagi para petualang atau traveler. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan laut yang berwarna biru kehijauan.

2. Pulau Tidung

Pulau Tidung (Liburankepulautidung)

Yang terkenal dari Pulang Tidung adalah Jembatan Cinta-nya. Jembatan Cinta ini adalah jembatan kayu yang menghubungkan pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil. Di sini kamu bisa menikmati wisata air, seperti canoe, donut, jet ski, banana boat, hingga snorkeling.

3. Pulau Bira

Pulau Bira (Sportourism)

Pulau tak berpenghuni yang tersembunyi di Kepulauan Seribu ini menawarkan pemandangan yang eksotis dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Yang menarik dari pulau ini adalah sunsetnya yang menawan dan jika malam tiba katanya banyak bintang yang bertebaran di langit.

4. Pulau Macan

Pulau Macan (Discoveryourindonesia)

Pulau ini berjarak ini berjarak 1,5 jam dari dermaga, dan tak begitu jauh dari Pulau Bira. Pulau Macan ini dipenuhi oleh hutan bakau dan memiliki pasir putih. Tentu saja lautan birunya juga cukup memanjakan mata.

5. Pulau Harapan

Pulau Harapan (Sportourism)

Pulau ini menjanjikan keindahan terumbu karangnya. Jadi, pulau ini sangat cocok untuk kamu yang suka menyelam dan menikmati keeksotisan bawah laut. Selain itu, di pulau ini juga terdapat penangkaran elang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak