Mungkin nama Savira Windyani Putri belum seterkenal nama pemain film asal Indonesia yang bermain di film Hollywood, seperti Joe Taslim atau Iko Uwais. Meski demikian, bisa dibilang karier Savira di kancah perfilman Hollywood menanjak secara pasti. Hal ini terlihat dari beberapa film yang melibatkan dirinya, entah itu sebagai aktris, atau sebagai stunt. Ada film apa saja? Berikut adegan-adegan Savira dalam film Hollywood, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Tarantino Suicide Squad

Savira dalam Film Tarantino Suicide Squad (Savirawindyani)

Film ini berbeda dengan “Suicide Squad” yang menampilkan tokoh-tokoh antagonis dari dunia superhero DC. Film garapan Julian Higgins dan LootCrate Productions¬†ini sendiri sebenarnya merupakan film pendek. Jika “Suicide Squad” menampilkan musuh dari Batman, maka untuk “Tarantino Suicide Squad” ini justru mempertemukan para tokoh-tokoh film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Tak heran ada tokoh bernama Django dalam film ini. Savira sendiri berperan sebagai Gogo, tokoh yang ada dalam film “Kill Bill Vol.1”.

2. Origins

Savira dalam Film Origins (Savirawindyani)

Masih dari garapan sutradara yang sama, yaitu Julian Higgins, Savira kembali mendapatkan peran dalam film “Origins”. Kali ini dia berperan sebagai Hero Samantha. Selain menjadi salah satu pemeran, Savira juga dipercaya menjadi seorang stunt dalam film ini. Artinya, dia bakal melakukan beberapa adegan berbahaya yang beresiko tinggi.

3. Ink & Rain

Savira dalam film Ink & Rain (Savirawindyani)

Di film ini Savira menjadi aktor pendukung. FIlm ini merupakan hasil garapan Dallas King dan Red Rabbit Pictures. Film ini sendiri menceritakan tentang sekelompok orang yang berusaha untuk bertahan hidup demi kebebasan mereka, namun pada akhirnya mereka menyadari bahwa mereka sedang berada di dalam dunia komik. Savira berperan sebagai tokoh bernama Imari.

4. Amazing Grace

Savira dalam teater Amazing Grace (Savirawindyani)

Selain film layar lebar, Savira juga membintangi drama broadway di Hollywood. Salah satunya adalah drama broadway berjudul “Amazing Grace”. Bisa dilihat dari foto di atas, Savira cukup menghayati perannya bersama lawan mainnya.

5. Be Still

Savira dalam Be Still (Savirawindyani)

Sama seperti “Amazing Grace”, Savira sempat menjadi salah satu tokoh dalam drama broadway “Be Still”. Sayangnya informasi terkait drama ini sangat minim, sehingga tidak diketahui Savira berperan sebagai siapa.

6. Tarzan The Musical

Savira dalam teater Tarzan The Musical (Savirawindyani)

Informasi terkait siapa tokoh yang diperankan Savira dalam “Tarzan The Musical” ini juga tak diketahui. Namun jika dilihat dari foto di atas, dimana Savira sedang menggendong bayi, kemungkinan dia menjadi pengasuh Tarzan itu sendiri. (tom)