Perawatan tubuh dan pemilihan gaya berbusana juga make up sangatlah mempengaruhi penampilan seseorang. Ada yang terlihat lebih muda, namun ada juga yang justru terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya. Hal ini juga terjadi pada deretan seleb berikut ini.

1. Aurel Hermansyah dan Natasha Wilona

Aurel Hermansyah dan Natasha Wilona (Instagram)

Kedua publik figur remaja ini memang tengah digandrungi masyarakat karena kecantikan serta bakat yang dimilikinya. Namun siapa sangka keduanya sama-sama lahir di tahun 1998 yang berarti keduanya kini masih berusia 19 tahun. Seumuran, tapi Natasha Wilona terlihat lebih muda dibandingkan dengan Aurel.

2. Tasya Kamila dan Manohara

Tasya Kamila dan Manohara (Instagram)

Keduanya diketahui berumur 25 tahun. Namun perawakan Tasya yang imut membuatnya jauh terlihat lebih muda dibandingkan Manohara. Penampilan Manohara dengan perawakan tinggi menjadikannya lebih dewasa, namun dinilai lebih elegan.

3. Maudy Ayunda dan Arumi Bachsin

Maudy Ayunda dan Arumi Bachsin (Instagram)

Maudy Ayunda dan Arumi Bachsin diketahui memiliki umur yang sama, yaitu 22 tahun. Namun karena Arumi
Bahcsin sudah memiliki anak dan menjadi ibu rumah tangga, menjadikannya terlihat lebih dewasa dibandingkan Maudy. Maudy sendiri terlihat segar dan lebih muda dibandingkan Arumi.

4. Prilly Latuconsina dan Ariel Tatum

Prilly Latuconsina dan Ariel Tatum (Instagram)

Prilly dan Ariel Tatum sama-sama berkarier di dunia akting, dan sama-sama berusia 20 tahun. Namun gaya make up dan busana Ariel Tatum membuatnya terlihat lebih dewasa dibandingkan Prilly. Meski begitu keduanya tetap jadi idola remaja.

5. Nikita Willy dan Mikha Tambayong

Nikita Willy dan Mikha Tambayong (Instagram)

Belum tentu perawakan tinggi membuat penampilan seseorang jadi lebih dewasa. Mikha Tambayong membuktikannya. Postur tubuh tinggi semampai malahan membuat Mikha terlihat memesona dengan wajah imutnya. Sama-sama cantik, Nikita Willy yang sekarang juga menginjak usia 22 tahun juga terlihat menarik dengan gaya busana dan make up yang lebih dewasa. (tom)