Belakangan ini kita lihat banyak seleb-seleb Indonesia yamg memiliki wajah blasteran. Seleb blasteran ini biasanya memiliki wajah yang lumayan mencolok dari wajah artis yang berwajah lokal. Dan mungkin karena wajah mereka lebih mencolok dari wajah artis lokal maka mungkin itulah yang menyebabkan mereka jadi lebih laku. Berikut adalah deretan seleb Indonesia berwajah blasteran paling cantik, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Pevita Pearce

Pevita mendapatkan wajah cantik yang kebule-bulean itu karena di darahnya mengalir separuh darah Indonesia dan separuhnya lagi mengalir darah Inggris. Pevita Pearce memiliki wajah blasteran karena ternyata ibunya adalah orang Indonesia asli tepatnya dari Banjarmasin bernama Erni Auliasari dan ayahnya yang ternyata adalah orang Inggris bernama Bramwell Pearce.

2. Chelsea Islan

View this post on Instagram

Eyes are the windows to the soul. ❤️

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Hampir sama seperti Pevita, Chelsea juga memiliki karir yang cemerlang sebagai aktris film, bintang iklan, pemain sitkom dan model video klip musik. Chelsea Islan yang lahir di Amerika Serikat pada 2 Juni 1995 ini mendapatkan wajah blasteran Amerika dari ayahnya bernama Indra Budiarto dan juga ibunya yang bernama Samantha Barbara.

3. Jessica Mila

View this post on Instagram

🌵

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Artis yang juga diidolakan oleh Kaesang Pangarep anak Presiden Jokowi ini konon mendapatkan wajah blasteran yang cantik jelita itu karena ternyata ayahnya yang bernama Bambang Sutarjo berdarah Jawa sementara ibunya yang bernama Magdalene Jane Baker adalah keturunan Belanda-Manado.

4. Tatjana Saphira

Tatjana lahir di Jakarta pada 21 Mei 1997 silam. Wajah blasteran Tatjana berasal dari ayahnya yang orang Jerman bernama Joachim Hartmann, sementara sang ibu Tatjana yaitu Ade Hartmann, adalah orang Indonesia asli.

5. Kimberly Ryder

Kimberly sukses berkarier di dunia hiburan sebagai aktris dan juga model karena tingginya yang mencapai 177 cm. Ternyata Kimberly memiliki wajah blasteran itu adalah karena ibunya yang bernama Irvina Ryder adalah berdarah Makassar dan Padang sementara ayah Kimberly yaitu Nigel Ryder adalah orang Inggris.

6. Irish Bella

View this post on Instagram

Cause kindness is everything 💕

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Irish Bella yang memiliki nama asli Yris Jetty Dirk De Beule adalah seorang aktris kelahiran tahun 1996 yang wajahnya sering menghiasi layar film Indonesia dan juga layar sinetron Indonesia. Irish Bella memiliki wajah blasteran karena di darahnya mengalir darah campuran Indonesia dan Belgia. Ibunya bernama Susanti Arifin memiliki darah Indonesia dan seorang ayah bernama Johan De Beule berstatus sebagai kewarganegaraan Belgia.

7. Yuki Kato

Yuki Kato adalah seorang aktris muda yang sukses. Hal ini terbukti dari banyaknya judul film, baik FTV maupun sinetron yang ia bintangi dan banyaknya iklan yang dibintanginya. Wajah blasteran Yuki berasal dari ayahnya yang orang Jepang. Ayahnya bernama Takeshi Kato dan ibunya Yuki Kato bernama Twinawati asli Indonesia.

8. Cinta Laura

Lahir di Jerman pada 17 Agustus 1993 atau tepat pada hari peringatan kemerdekaan Indonesia, artis yang terkenal karena logat kebule-bulean ini kini menapak karirnya ke Hollywood. Cinta Laura memiliki ibu orang Indonesia bernama Herdiana dan memiliki ayah berkebangsaan Jerman bernama Michael Kiehl. (tom)