Olahraga ekstrem biasanya hanya dilakukan oleh kaum pria karena olahraga ini menantang adrenalin dan membutuhkan keberanian ekstra. Namun bukan berarti wanita tidak bisa melakukan olahraga ekstrem. Hal ini ditunjukkan oleh seleb cantik yang justru hobi olahraga ekstrem. Berikut kelima selebnya, seperti dilansir dari YuKepocom, Kamis (3/8/2017).

1. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Twitter)

Bukan hanya menjadi Putri Indonesia, Nadine juga pernah mengikuti ajang Miss Universe 2006 dan mendapatkan juara kedua dalam kategori Budaya Nasional Terbaik. Pengetahuannya yang luas akan budaya ini juga berkat hobinya berpetualang sejak kecil. Hobinya ini menyusuri pantai, lautan juga gunung. Selain itu Nadine juga dikenal dengan sebutan Ratu Diving, karena kecintaannya dengan dunia bawah laut.

2. Prisia Nasution

Prisia Nasution (Instagram)

Prisia Nasution merupakan seorang artis cantik dan juga model dengan kulit eksotis kelahiran Jakarta pada tanggal 1 Juni 1984. Prisia Nasution pertama kali mengawali karir sebagai model kemudian terjun ke dunia akting. Aktingnya ini juga didukung dengan hobinya yang gemar menggeluti olahraga ekstrem. Olahraga yang dia tekuni antara lain adalah bela diri, serta panjat tebing dan mendaki gunung.

3. Nadine Alexandra

Nadine Alexandra (Instagram)

Nadine Alexandra, artis cantik yang juga Putri Indonesia pada tahun 2010 ini lahir di Inggris, 23 Mei 1991. Setelah terpilih menjadi Putri Indonesia Nadine juga pernah menjabat menjadi Duta Wasior, Papua dan pernah menjadi finalis Miss Universe 2011. Di balik kecantikannya ini Nadine adalah seorang wanita yang hobi berpetualang. Nadine hobi bermain di alam yang menantang adrenalin, mulai dari rafting, diving sampai ke panjat tebing. Olahraga ini juga beresiko pada perubahan warna kulitnya. Namun, hal ini tak akan menghentikannya untuk terus mengeksplor keindahan alam untuk mendapatkan pengalaman baru.

4. Kia Poetri

Kia Poetri (YuKepo)

Kia Poetri adalah artis kelahiran Bekasi pada tanggal 4 Desember 1994. Nama asli Kia adalah Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat. Artis yang terkenal dengan aktingnya dalam film “Kampung Zombie” ini dulunya sering berpenampilan seksi, namun dia kemudian memutuskan berhijab. Kia Poetri mengaku gemar beratraksi dengan motor besarnya alias menjadi pembalap motor. Hobinya ini sudah dia jalani sejak dia duduk di SMA. Kia juga pernah mendapatkan juara 1 tahun 2012 dalam lomba Freestyle yang diadakan oleh sebuah komunitas motor di Cimahi.

5. Vicky Shu

Vicky Shu (Instagram)

Selain seorang penyanyi, Vicky juga seorang model dan pernah menjadi salah satu finalis mewakili Jawa Tengah dalam ajang Miss Indonesia 2007. Ada hal unik tentang Vicky mengenai hobinya yang mungkin belum banyak diketahui publik yaitu mengendarai motor cross. Selain itu dia juga sering touring dari satu tempat ke tempat lain sendiri. (tom)