Kecantikan dan keseksian, dua hal inilah yang biasanya digunakan wanita untuk menarik lawan jenis atau orang lain. Tak jarang, para seleb cantik di Indonesia tanpa segan berpakaian seksi agar tetap dicintai fans mereka. Tapi ternyata ada juga artis yang masih bisa bertahan hingga bahkan makin digilai oleh para fans meskipun nggak tampil seksi. Berikut adalah 5 seleb cantik yang tetap dicintai fans karena selalu berpakaian sopan, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Kamis (3/8/2017).

1. Nagita Slavina

View this post on Instagram

We ❤️ Disney Land

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Wanita yang makin terlihat cantik setelah memiliki anak ini selalu berpenampilan rapi dalam situasi apapun. Gaya andalan Gigi adalah mini dress dengan heels, atau blouse lengkap dengan celana panjang. Pilihan gaun yang Gigi kenakan saat menghadiri acara-acara besar juga terbilang sopan, ia tidak pernah mengenakan gaun dengan menonjolkan atau memperlihatkan bagian tubuh tertentu. Penampilan Gigi juga sering dipuji karena kesederhanaannya. Meskipun terlihat sederhana, Gigi malah terlihat makin anggun dan elegan.

2. Rossa

Rossa, penyanyi bersuara emas dengan tubuh mungil ini sudah memutuskan untuk tak memakai pakaian terbuka sejak tahun 2012 lalu, tepatnya setelah menunaikan ibadah haji. Banyak penggemar yang mendesak Rossa untuk segera memakai hijab, tetapi sepertinya Rossa sendiri belum siap. Rossa sering terlihat menggunakan gaun-gaun elegan rancangan dari Ivan Gunawan atau Eri Soekamto yang meskipun tidak seksi tapi memberi efek anggun.

3. Dian Sastrowardoyo

Kecantikannya seolah tak lekang oleh waktu. Ibu dua anak ini wajahnya seolah tak berubah sejak memerankan sosok Cinta dalam film “AADC”. Dalam kehidupan sehari-hari atau saat tampil di layar kaca, busana yang dikenakan Dian tergolong sederhana, jauh dari kesan seksi. Dian selalu tampil anggun dengan dress, atau nampak santai dengan balutan kaos dan celana.

4. Raisa

Selain cantik, suaranya juga merdu dan dia selalu jauh dari pemberitaan negatif di media. Dalam tiap kesempatanm, terutama di atas panggung, Raisa selalu mengenakan gaun yang sopan dan elegan. Gaun panjang menjuntai atau paling tidak gaun dengan panjang tidak lebih dari lutut. Dua jenis busana ini yang biasanya dikenakan oleh Raisa saat menyanyi di atas panggung.

5. Annisa Pohan

Annisa selalu tampil anggun dimanapun ia berada. Entah saat sibuk dengan organisasi Persit, melenggang di catwalk, atau hangout sehari-hari. Annisa lebih sering menggunakan dress batik atau kebaya untuk menghadiri acara-acara resmi, membuat dirinya seanggun puteri keraton Jawa. (tom)