Setelah lama dinanti, akhirnya film Hollywood terbaru yang dibintangi Iko Uwais, “Beyond Skyline” bakal tayang di bioskop Indonesia beberapa bulan mendatang.

Menurut sang sutradara “Beyond Skyline”, Liam O’Donnell, film tersebut bakal tayang pada bulan November. Hal ini terlihat dari salah satu foto unggahan di akun Instagramnya.

“Aku berada di Jakarta dan senang mengumumkan kepada warga Indonesia bahwa tanggal perilisannya adalah 1 November 2017,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Yang membuat postingan tersebut menarik perhatian adalah fotonya memperlihatkan Iko Uwais sedang bertarung melawan sesosok alien yang menyerupai tokoh dalam film “Predator”.

Aktor “The Raid” tersebut terlihat sedang membunuh makhluk alien dengan sebilah pisau. Darah sang alien bertubuh biru itu pun menyiprat keluar hingga mengotori wajah dan baju Iko.

Bukan hanya Iko Uwais saja, film Hollywood ini juga dibintangi Yayan Ruhian sebagai aktor sekaligus koreografer laganya. Kedua aktor laga Indonesia tersebut akan beradu akting dengan Frank Grillo yang pernah bermain dalam film “Captain America: Civil War”.

“Beyond Skyline” akan menceritakan sekelompok orang yang berusaha untuk bertahan hidup saat alien menyerang kota Los Angeles. Grillo akan berperan sebagai seorang detektif yang berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah sebuah pesawat alien, begitu pun dengan Iko yang akan bertarung melawan para alien tersebut.

Selain “Beyond Skyline”, Iko Uwais juga akan membintangi film Hollywood lainya, berjudul “Triple Threat” bersama aktor yang ahli bela diri dari negara lainnya, yaitu Tony Jaa dan Tiger Chen.

Jadi, mana yang ingin kamu tonton, “Beyond Skyline” atau “Triple Threat”? (tom)