Hubungan Raisa Andriana dan Hamish Daud tampaknya sudah semakin jelas arahnya. Keduanya diketahui akan menikah pada tanggal 3 September 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Pahlawan Jurangga. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah infotainment, Pahlawan Jurangga mengatakan jika Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan tanggal pernikahannya.

Menurut Pahlawan, keduanya sudah mulai melengkapi berkas pernikahan guna keperluan acara tersebut. “(Berkas) Sudah hampir semua terpenuhi, termasuk rekomendasi dari kecamatan Cinere, domisili Raisa. Dan juga syarat dokumen dari kedutaan besar Australia untuk calon suami,” ucap Pahlawan Jurangga seperti dikutip dari Bintangcom, Senin (7/8/2017).

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Menurut Pahlawan, Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya di MidPlaza. Maka dari itu, KUA Tanah Abang yang akan menikahkan pasangan romantis tersebut.

Setelah tanggal terungkap, kini beredar foto Raisa dan Hamish yang diduga untuk buku nikah mereka. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Berlatar belakang biru, pasangan yang bertunangan pada 21 Mei lalu itu tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Foto Raisa dan Hamish Daud untuk buku nikah (Instagram)

Sudah bisa ditebak, foto ini langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter. Tak sedikit netter di media sosial patah hati dan ‘menangis’ melihat foto untuk buku nikah bintang film “Trinity, The Nekad Traveler” itu. Sejumlah netter menyebut 3 September sebagai Hari Patah Hati Nasional jilid 2 untuk mereka.

Aku sedih (emoticon menangis),” kata seorang netizen. “Sakit tapi gak berdarah,” celetuk yang lain. “Patah hati nasional jilid 2,” ujar lainnya. “Sesakit itu 🙁,” tulis lainnya. “Luluh lantak hati adek bang,” kata netizen lain. “Hancurrrr sudahhhhh harapan adekkkkk bangggggg,” sahut satu netizen.

Sementara itu, netizen lain cukup tegar dan mendoakan kelancaran pernikahan pelantun “Kali Kedua” tersebut. “Smga acara’y lancarrr…. Aamiin,” harap salah satu netizen. “Semoga lancar ya abang dan kak yaya…kebayang ntar anak mereka sprt apa ganteng or cantiknya,” ujar lainnya. “Ikut bahagia semoga lancar semua urusannya my fav singer,” kata yang lain. (tom)