Di antara seleb-seleb cantik yang kita kenal saat ini, rupanya ada beberapa yang merupakan jebolan ajang Puteri Indonesia. Meski ada jebolan Puteri Indonesia yang kurang sukses, mereka bisa tetap eksis di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Berikut kelimanya seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Oketekno/Puteriindonesia)

Cewek cantik berwajah blasteran yang memiliki hobi traveling dan bertualang ini merupakan pemenang Putri Indonesia 2005. Kini dia lebih dikenal sebagai seorang presenter dan juga aktris yang telah membintangi beberapa film.

2. Agni Pratistha

Agni Pratistha (Kapanlagi/Gozzip)

Agni Pratistha yang merupakan adik dari aktris Sigi Wimala ini sukses dinobatkan sebagai Puteri Indonesia tahun 2006. Semenjak itu dia terus eksis di dunia hiburan dengan membintangi beberapa film layar lebar, seperti “9 Summers 10 Autumns” atau “Pinky Promise”.

3. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva (Creativenurse)

Qory merupakan pemenang ajang Puteri Indonesia 2009 mewakili Aceh. Setelah itu dia pun menjadi seorang aktris. Berwajah cantik bukan berarti Qory tak sanggup berakting konyol. Hal tersebut sudah dibuktikan lewat performanya dalam film drama komedi, “Mother Keder”, yang rilis pada tahun 2012.

4. Maria Selena

Maria Selena (Instagram/Wowkeren)

Maria Selena kini lebih dikenal oleh banyak orang sebagai pemain film dan sinetron. Ia bahkan pernah beradu akting dengan Nadine Chandrawinata di film “Danau Hitam” pada 2014 silam. Tak banyak yang tahu bahwa Maria adalah pemenang Putri Indonesia 2011.

5. Elvira Devinamira

Elvira Devinamira (Kapanlagi/Pinterest)

Dalam film “Single” garapan Raditya Dika, satu nama yang sempat mencuri perhatian banyak penonton adalah si cantik Elvira Devinamaria. Putri Indonesia 2014 itu akhirnya diganjar penghargaan Pendatang Baru Wanita Terbaik dalam ajang Box Office Movie Awards 2016. (tom)