Dari Asli Hingga Versi Bule, Inilah Variasi Eta Terangkanlah yang Jadi Berita

Belakangan ini netizen Indonesia dihebohkan dengan sebuah video yang viral di Instagram. Video berisi orang sedang joget dengan lagu “Eta Terangkanlah” ini memang super lucu dan kocak. Tapi entah mengapa, bukan videonya yang jadi perhatian. Malah, kata ‘Eta Terangkanlah’ yang justru jadi viral dan dipakai banyak orang. Saking viralnya, akhirnya banyak yang membuat video “Eta Terangkanlah” dengan berbagai versi. Berikut adalah macam-macam versi dari “Eta Terangkanlah”, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Versi asli

Pada awalnya muncul video seseorang sedang joget dengan backsound lagu Terangkanlah. Dalam video tersebut terlihat ada orang yang sedang asyik joget. Lalu, si perekam men-dubbing dengan lagu “Eta Terangkanlah”. Setelah diunggah di media sosial, video tersebut jadi ramai diperbincangkan dan viral.

2. Versi Ria Ricis

Jadi trending, akhirnya selebgram Ria Ricis bikin parodinya bersama Marisha Chacha. Tentunya versi ini tak kalah kocak dibandingkan versi aslinya.

3. Versi America’s Got Talent

“‘Eta Terangkanlah’ Ketika lu nyanyi di america’s got talent dan suara lu jelek coba nyanyi eta terangkan lah pasti dpt golden buzzer luh ????????” tulis sang pemilik akun.

4. Versi perawat

Tak mau ketinggalan, perawat yang satu ini juga menyempatkan diri bikin video parodi “Eta Terangkanlah” saat sedang bertugas.

5. Versi Ria Ricis jilid 2

Persiapan dari kami @bastiansteel @leejeonghoon @rafaell_16 buat kamu semua! Terimalah😘

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Sukses dengan parodi pertama, Ria Ricis bikin parodi lagi bersama Bastian Steel dan artis lainnya saat di backstage.

6. Versi Sule

Komedian Sule juga tak mau ketinggalan bikin parodi “Eta Terangkanlah”. Versi Sule ini bisa dibilang lebih kreatif karena dikombinasikan dengan lagu Aa Gym.

7. Versi 4 aransemen

Siapa yang suka sama eta terangkanlah? Wkwk. Aku coba bikin lagu ini dalam 4 versi loh. Haha Denger nya pake headset yya,biar lebih enak. Video edit pake premiere pro. Ada yang mau request coveran berikutnya?Komen di bawah yya. hihi #indomusikgram #indovidgram #medanvidgram #musikbookindo #usu #dailysingoff #joox #anakusu #kpop #dagelanmusik #dagelan #dagelanvideo #15secondcover #15seccover #musicbookindo #infiacoversong #BikinRameVideo #worldmusicaddict #indobeatboxgram #etaterangkanlah #terangkanlah #indobeatbox #mvgsundaymusic #netijenpedia #indozonemusic #ivgsundaymusic @indovidgram @musicbookindo @worldmusicaddict @infia_showbiz @dagelanvideo @dagelan @indomusikgram @medanvidgram @ngakakkocak @indobeatboxgram @indobeatbox @indozonemusic @anakusu @dailysingoff @bikinramevideo @dagelantivi @netijenpedia @dagelan.sumut

A post shared by Anggra Z Harahap (@gonongg) on

Pria ini mengaransemen musik dari “Eta Terangkanlah” ke dalam 4 aransemen yang berbeda. Kreatif!

8. Versi bule

Seorang bule dengan nama channel Londokampung ini juga tak ketinggalan membuat video “Eta Terangkanlah”. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...