Selebgram (selebriti Instagram) seolah menjadi selebriti media sosial yang kepopulerannya tidak kalah dengan para selebriti Tanah Air. Jumlah followers mereka di akun Instagram bahkan mencapai ratusan ribu hingga jutaan orang. Di antara sekian banyak selebgram di Indonesia, selebgram yang berhijab memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan mereka memiliki follower yang tidak sedikit. Berikut adalah 5 selebgram berhijab paling populer di Indonesia, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Indah Nada Puspita

Fashion blogger serta selebgram ini sukses menarik 502 ribu pengguna Instagram untuk jadi followers-nya. Style baju wanita yang akrab disapa Nada ini unik serta edgy, hingga jadi ide banyak hijabers yang lain.

2. Zahratul Jannah

View this post on Instagram

Almost weekend ❀ . . Scarf from @radwah

A post shared by zahratul jannah (@zahratuljannah) on

Hijaber berumur 30 tahun ini kerap memberi tutorial hijab baik lewat photo Instagram ataupun video di YouTube. Jadi tidak heran bila Zahratul mempunyai banyak followers yang meraih 514 ribu akun. Penampilannya juga stylish dengan banyak baju serta jilbab yang bermotif.

3. Erlinda Yuliana

Selebgram dengan nama akun Instagram @joyagh ini selain berwajah cantik, style bajunya juga variatif dengan padu-padan tidak biasa hingga selalu menarik untuk disimak. Hingga saat ini followers-nya sudah mencapai angka 578 ribu.

4. Shirin Al Athrus

Selebgram ini merupakan yang termuda di antara lainnya, karena dia masih berusia 15 tahun. Followers gadis cantik ini telah meraih 846 ribu dan umumnya seusia dengannya. Style baju Shirin sederhana, girlie serta kadang-kadang edgy. Berkat jadi selebgram, Shirin sudah melaunching suatu buku, jadi brand ambassador produk hijab serta pembicara di beragam talkshow.

5. Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah salah satu pencetus trend selebgram hijab, yang memberikan inspirasi hijabers lainnya. Mulai aktif di Instagram sejak 2 tahun lalu, saat ini followersnya telah mencapai angka 4,8 juta. Dia juga sering mengunggah foto saat sedang liburan yang bikin Instagram-nya lebih beragam. (tom)