Banyak selebriti yang menjadikan akun Instagram pribadi mereka untuk mengunggah foto cantiknya. Tapi, tidak sedikit pula selebriti yang tidak malu memperlihatkan ekspresi wajah konyol mereka. Berikut ini 5 seleb yang memasang wajah konyol namun tetap terlihat cantik, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Amanda Rawles

View this post on Instagram

CiaoπŸ’‹ Creds to πŸ‘‰ @amrazing

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Aktris pendatang baru yang namanya sudah melambung ini terlihat tetap cantik dan lucu walaupun berekspresi dengan mata yang sedikit dijulingkan dan lidah yang menjulur keluar. Bahkan, rambut selebriti berdarah Australia-Indonesia yang masih digulung sana sini pun terlihat anggun.

2. Michelle Ziudith

Berbeda umur hanya 5 tahun lebih tua dari Amanda Rawles, Michelle Zudith tidak kalah cantik. Sering mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya, kali ini Michelle tidak malu mengunggah fotonya dengan ekspresi konyol. Dengan wajah kebule-bulean, ekspresi manyun yang diunggah Michelle terlihat tetap cantik dan menggemaskan.

3. Mikha Tambayong

Pernah menjadi model dengan tema seksi, Mikha tidak malu untuk mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan ekspresi konyol. Dengan mata melotot sambil melirik dan lidah yang menjulur keluar seperti pose Amanda Rawles tadi, wajah Mikha masih terlihat cantik.

4. Raline Shah

Aktris yang debut dalam film “5 CM” ini memang sering mengunggah foto-fotonya ketika berkespresi manyun, sampai-sampai Pevita Pearce juga pernah menirukannya. Tapi kali ini berbeda, Raline bukan mengunggah foto dengan gaya duck face andalannya, melainkan ekspresi melotot sambil menarik kedua ujung bibirnya kebawah saat pipinya menggelembung. Masih cantik ‘kan?

5. Pevita Pearce

Kakaknya ganteng, adiknya pun juga cantik, itulah Pevita Pearce yang adalah adik Keenan Pearce. Bahkan ketika berwajah konyol, Pevita masih terlihat cantik. Dalam foto lainnya, Pevita terlihat berekspresi β€œduck face” dengan rambut acak-acakan pun Pevita terlihat sangat cantik. (tom)