Event olahraga dua tahunan di Asia Tenggara, SEA Games 2017, telah diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malasyia, hingga tanggal 30 Agustus 2017 mendatang. Salah satu hal menarik yang terjadi di SEA Games 2017 adalah munculnya para atlet yang menyita perhatian, baik karena prestasi yang diraih maupun penampilannya.

Yang paling menyita perhatian adalah atlet wushu asal Indonesia, Lindswell Kwok. Lindswell Kwok adalah adalah seorang atlet wushu indonesia yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Lindswell telah mencatat berbagai prestasi saat mewakili Sumatera Utara dan Indonesia sebagai atlet muda wushu di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

Lindswell Kwok (Inspirasi)

Lindswell memang sudah familiar dengan olahraga wushu sejak masih kecil. Saat berusia 9 tahun, Lindswell udah diajak ‘berkenalan’ dengan olahraga yang populer di Tiongkok ini oleh kakaknya. Hingga sekarang dia tetap energik berlatih dengan latihan-latihan khusus.

View this post on Instagram

#seagameskl2017 #goldforindonesia 🇲🇨

A post shared by L I N D S W E L L (@lindswell_k) on

Di SEA Games 2017 sekarang, Lindswell Kwok tampil apik dalam cabang olahraga tersebut untuk nomor Taijijian. Dia meraih poin 9,68 dan sukses menyabet medali emas SEA Games 2017. Dia hanya unggul 0,03 atas pewushu Filipina, Agatha Chrystenzen, yang berhak mendapat medali perak.

Selain prestasi dalam bidang olahraga, ada prestasi lainnya yang didapatkan atlet cantik ini. Dilansir dari situs olahraga Fox Sports Asia. Lindswell Kwok menempati urutan pertama sebagai atlet tercantik dan terseksi SEA Games 2017. Dia sukses mengalahkan sembilan atlet lainnya dari berbagai negara yang memiliki penampilan layaknya model daripada atlet.

Lindswell Kwok dengan medali emas yang diraih di SEA Games 2017 (Antarafoto)

Semoga saja atlet lainnya juga tak kalah dengan Lindswell dalam hal prestasi mendapatkan medali emas untuk Indonesia. (tom)