tribunnews.com

Menjadi seleb terutama di Indonesia bukan pekerjaan yang mudah, semua gerak gerik mereka selalu diamati dan dikomentari orang. Salah satu yang paling diperhatikan adalah soal percintaan, mereka tak jarang dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan lawan main atau seleb lain. Biasanya jika sama-sama cantik dan ganteng, dianggap cocok.

Di luar itu, banyak juga para seleb yang jatuh cinta dengan lawan main atau teman sepekerjaannya, yang berada di satu lokasi syuting, misalnya. Fenomena ini juga sering disebut cinta lokasi atau lebih sering disingkat menjadi cinlok.

Ada banyak pasangan-pasangan yang kisah cintanya bersemi dimulai dari cinlok dan tahan untuk waktu yang lama, ada juga yang kandas di tengah jalan. Siapa saja aktris cantik yang kerap terjebak cinta lokasi

 

1. Natasha Wilona

tribunnews.com

Masih ingat saat netizen super iri dengan Natasha saat dia digosipkan dengan Stefan William? Kabarnya keduanya sempat merajut hubungan semenjak menjadi lawan main di sinetron Anak Jalanan. Namun seperti yang kita tau hubungan mereka hanya seumur jagung dan kini Stefan telah menjadi suami Celine Evangelista.

 

2. Prilly Latucosina

showbiz.liputan6.com

Prilly tidak pernah lepas dari gosip cinlok dengan lawan mainnya pada setiap sinetron. Kisah cinlok Prilly dimulai dari Aliando, lawan main Prilly saat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Dilanjutkan dengan Teuku Rasya saat mereka membintangi FTV yang sama. Prilly sendiri bingung kenapa dia selalu menjadi korban penjodohan oleh penggemarnya.

 

3. Audi Marissa

tribunnews.com

Audi Marissa juga adalah salah satu artis yang sering kali cinlok dengan lawan mainnya. Dimulai dengan hubungan dua tahun dengan aktor Billy Davidson. Kemudian Audi berpindah lagi dengan Rayn Wijaya, lawan mainnya di sinetron Manusia Harimau.

 

4. Amanda Manopo

showbiz.liputan6.com

Selain Audi Marissa, Amanda Manopo juga dijuluki “ratu cinlok” oleh netizen. Julukan “ratu cinlok” ini bermula dari hubungan setting-an dengan angga Yunanda. Yang tidak lama kemudian berpindah ke Esa Sigit saat bermain bersama di sinetron Mermaid in Love. Tidak lama dari berita itu, ada lagi gosip bahwa Amanda kembali cinlok dengan Chris Laurent, saat bermain sinetron Hati Yang Memilih.

 

5. Iris Bella

klasemen.co

Kenapa Iris Bella juga termasuk artis yang terlibat cinlok? Baru baru ini ada kabar mengenai hubungan spesial antara Iris dan Giorgino Abraham, yang keduanya sama-sama bermain di sinetron Berkah Cinta. Iris dituduh netizen telah merusak hubungan Gino dengan pasangannya, Angela Gisha. Namun ternyata sebelum dengan Gino, Iris juga pernah cinlok dengan Rezky Aditya, pasangan mainnya di sinetron Jakarta Love Story. (rei)