Potret Kasir Minimarket Cantik yang Ada di Indonesia, Siapa Idolamu?

Minimarket zaman sekarang, hampir bisa dipastikan ada sepanjang jalan. Namun bertemu dengan kasir minimarket yang bening dan cantik, belum tentu bisa dilakukan di semua minimarket. Berikut adalah beberapa kasir minimarket dengan wajah cantik, yang bisa kamu temui di Indonesia, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Hafizah

Hafizah (Instagram)

Dari vlog viral yang sudah ditonton lebih dari 3 juta orang milik Anwar Motovlog itu, kamu bisa melihat aksi Neng Hafizah dikerjai untuk “nembak” Anwar. Banyak netizan yang memuji kalau Hafizah memiliki wajah yang cantik. Hafizah diketahui bekerja di minimarket sekitar Hasan Basri, Banjarmasin.

2. Riezz Vheerthoviie

Riezz Vheerthoviie (Instagram)

Kasir cantik minimarket selanjutnya ini bisa kamu temui kalau lagi belanja di Suniraja, Braga, Bandung. Riezz punya follower yang lebih dari 7 ribu orang di Instagramnya.

3. Inces Naelly

Inces Naelly (Instagram)

Kasir cantik asal Cilacap ini, berdasarkan info di akun Instagram miliknya @naelly_naelly, bertugas di toko serba ada sekitar Tulang Bawang, Lampung.

4. Siti Rohmah

Siti Rohmah (Instagram)

Nama Siti Rohmah mendadak jadi bahan perbincangan netter karena foto-foto selfie dirinya beredar di tahun 2015. Siti bekerja sebagai kasir di Indomaret dan kerap mengunggah foto berseragam kerja. Karena fotonya viral di media sosial, dia jadi pernah diundang wawancara sebuah stasiun televisi swasta.

5. Reza Angelia

Reza Angelia (Instagram)

Cewek pemilik akun Instagram @angeliareza666 dengan jumlah pengikut mencapai 184 ribu ini sempat menjadi perbincangan di tahun 2016. Foto selfie dirinya ketika berseragam sempat membuat geger netizen.

6. Else Iryanti

Else Iryanti (Instagram)

Else atau yang lebih akrab dipanggil El ini bertugas di Bandung. Parasnya yang imut dan manis membuatnya masuk ke daftar kasir cantik minimarket berikutnya. Penasaran? Kepoin aja Instagramnya @elseiryanti.

7. Nuri Syifa Fauziah

Nuri Syifa Fauziah (Instagram)

Kasir cantik minimarket selanjutnya ini bertugas di Cicalengka, Bandung. Mojang berusia 19 tahun ini punya banyak penggemar. Bisa dilihat dari jumlah follower Instagram-nya yang mencapai lebih dari 82 ribu.

8. Windry Anggraeni

Windry Anggraeni (Instagram)

Indi, begitulah kasir cantik ini biasa disapa. Wajahnya yang cantik, kulitnya yang putih, dan rambut hitam panjangnya, dijamin bisa mencuri hati para pelanggan laki-laki yang sedang kebetulan belanja.

9. Ira Gustiani Pradita

Ira Gustiani Pradita (Instagram)

Kalau dilihat dari fotonya, mungkin beberapa orang menyangka bahwa Ira adalah seorang pramugari, dan tidak menduga kalau dia adalah seorang kasir sebuah minimarket.

10. Desyta Rahayu Rahardian

10. Desyta Rahayu Rahardian (Instagram)

Yang terakhir adalah seorang kasir yang tak hanya cantik, tapi juga imut dan menggemaskan. Kalau kasir minimarketnya manis seperti Desyta ini, cowok-cowok yang belanja ke minimarket sepertinya akan rela duduk berlama-lama di depan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kisah Cinta Driver Ojek Online yang Mempersunting Penumpangnya

5 Musisi Indonesia Berprestasi dan Disorot Media Internasional