Prilly Latuconsina memang kerap digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Teuku Rassya. Sebelumnya, Prilly digosipkan dengan Aliando karena sering terlihat berdua dalam berbagai kesempatan. Namun meski Rassya dan Prilly sering terlihat sangat dekat, keduanya masih suka malu-malu untuk mengakui status hubungan mereka.

Baru-baru ini Prilly dan Rassya kembali bikin media sosial heboh. Melalu akunnya di aplikasi Infonesia, Rasya rupanya baru saja memberikan sebuah buket bunga kepada Prilly.

Bunga yang diberi Rassya untuk Prilly (Infonesia)

Buket tersebut tampak berisi lima bunga mawar berwarna merah muda. “Suka nggak??” tanya Rassya kepada Prilly. Mendapat hadiah spesial dari Rassya, Prilly pun menanggapinya dengan kegirangan. “Ini bukan yang di foto? Iya suka… Tengkyuuu… Hihihi,” balas Prilly.

Interaksi Prilly dan Rassya di Infonesia ini pun semakin menegaskan jika keduanya memang punya hubungan lebih dari sekadar teman.

Sebelumnya, keduanya juga sempat bikin heboh setelah Rassya mengunggah foto tengah memeluk Prilly di bawah bendera merah putih. Dalam foto itu, Rassya memakai pakaian putih dan Prilly mengenakan pakaian berwarna merah.

Meski tampak sangat mesra, namun keduanya tetap mengaku bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman. Namun bukan tak mungkin pada waktu mendatang hubungan pertemanan mereka kemudian berkembang menjadi hubungan cinta.

Siapa di antara kamu yang setuju jika mereka berdua jadian? (tom)