Paket internet freedom mini bikin internetan jadi makin irit – jadiberita.com. Memang benar, yang namanya komunikasi melalui smartphone sudah makin dipermudah lagi dengan adanya paket SMS, telepon, dan juga internet. Saat ini kami sendiri pun sudah bisa merasakan jika hal tersebut jadi makin penting dan sudah jadi bagian dari kebutuhan sehari – hari yang wajib dipenuhi. Tetapi, yang jadi masalah adalah tidak semua paket telekomunikasi ini tawarkan solusi untuk bisa penuhi kebutuhan Kamu dengan harga yang lebih ramah kantong. Namun meskipun demikian Kamu tak perlu berkecil hati, sebab Indosat Ooredoo memiliki solusinya untuk Kamu yang tetap bisa dijangkau atau dihubungi, baik itu melalui SMS, telepon, dan internet.

Indosat Ooredoo memiliki paket Freedom Mini yang tawarkan layanan SMS, telepon, dan juga internet maupun kombinasinya dengan harga yang jauh lebih terjangkau, mulai dari Rp 1.000,00 saja. Ini yang baru bisa dikatakan murah meriah. Dengan harga yang tidak bikin kantong terkuras dalam – dalam, Kamu bisa stay update dengan kabar – kabar terbaru, baik dari keluarga maupun teman Kamu di seluruh nusantara.

Jenis paket freedom mini bikin internetan jadi makin irit

  • Unlimited SMS ke sesama Indosat Rp 2.000,00 untuk 1 hari (24 jam)
  • Unlimited nelpon ke sesama Indosat Rp 5.000,00 untuk 1 hari (24 jam)
  • Unlimited internet Rp 5.000,00 untuk 1 hari (24 jam)
  • Komplit 3 hari unlimited internet, SMS, nelpon ke sesama Indosat Rp 12.500,00
  • Komplit 7 hari unlimited internet, SMS, nelpon ke sesama Indosat Rp 20.000,00
  • 100 menit nelpon ke sesama Indosat Rp 3.250,00
  • 100 SMS ke sesama Indosat Rp 1.000,00

Harus diingat juga bahwa jika SMS dan telepon dengan menggunakan paket Freedom Mini ini bisa juga Kamu gunakan untuk menghubungi keluarga, atau teman Kamu yang menggunakan layanan telepon Indosat Ooredoo. Dan buat Kamu yang juga ingin tahu cara cek nomor Indosat Ooredoo, gampang sekali cukup ketik *123*30# lalu pilih OK/Call. Tidak ribet bukan?

Cara aktivasi paket freedom mini

Pilihan paket Freedom Mini ini memang sangat menarik, apalagi bagi anak muda yang masih sekolah atau kuliah yang juga ingin stay online dengan pengeluaran yang tak banyak. Selain hal tersebut, jika Kamu cepat bosan, maka paket Freedom Mini tersebut hanya akan berlaku tak lebih dari seminggu yang cocok untuk Kamu. Nah, untuk aktivasi paket Freedom Mini ini caranya sangat mudah sekali, Kamu tak perlu ke counter atau pun kasir layanan pelanggan Indosat sebab bisa diaktifkan lewat smartphone Kamu.

  • Pertama Kamu bisa aktifkan lewat layanan USSD dengan mengetik *123*88#. Pada layanan tersebut Kamu bisa langsung pilih paket Freedom Mini yang Kamu inginkan. Lalu ikuti saja petunjuk yang ada. Pulsa Kamu nanti akan terpotong otomatis sesuai dengan harga paket Freedom Mini yang Kamu pilih. Bila sudah, paket tersebut akan teraktivasi.
  • Kamu bisa aktifkan paket Freedom Mini ini dengan cara membelinya melalui website resmi Indosat Ooredoo. Pertama Kamu kunjungi sajal halaman paket data Indosat Freedom Mini, lalu cek paket mana yang akan Kamu pilih, selanjutnya Kamu klik beli dipaket yang Kamu inginkan. Kamu nanti akan diarahkan pada halaman Scan QR Code untuk pilih cara pembayaran. Dan selesai.
  • Untuk cara yang ketiga ini sebenarnya hampir sama dengan sebelumnya, Kamu bisa aktifkan paket Freedom Mini melalui aplikasi MyCare yang ada di Google Playstore atau AppStore. Pertama download dan instal aplikasi MyCare. Lalu kunjungi halaman yang berisi paket data Freedom Mini. Cek dan pilih paket data yang Kamu inginkan. Bila sudah, Kamu akan langsung diarahkan ke proses pembayaran.

Demikian informasi tentang paket internet freedom mini bikin internetan jadi makin irit. Semoga bermanfaat. (jow)