Iklan Es Krim Kolosal Muncul Lagi, Kali Ini Unboxing Cawan Emas

Masih ingat dengan iklan kolosal Indoeskrim yang berhasil membuat banyak orang ketawa? Iklan yang bercerita tentang seorang anak raja zaman dulu berebut es krim ini memang benar-benar ‘out of the box’. Kini iklan tersebut hadir lagi dengan konsep yang tak kalah lucunya.

Iklan berdurasi 2 menit 38 detik ini, menceritakan sang raja yang sedang membuat vlog. Seperti iklan yang pertama, iklan yang kedua ini juga masih mengangkat tema kolosal. Dalam video ini terlihat sang raja yang ada di iklan sebelumnya, sedang membuat vlog yang berjudul “Unboxing Cawan Raja Nusa”.

Iklan unboxing cawan emas jadi viral dari sini (Facebook)

Setelah sekian lama tidak ada yang tahu, akhirnya dari iklan ini terkuak bahwa raja tersebut bernama Raja Nusa. Di iklan itu, terlihat ia sedang membuat vlog yang bercerita tentang bagaimana perjuangannya untuk unboxing atau membuka kotak yang berisi cawan khusus makan Indoeskrim.

Iklan ini diawali dengan adegan sang raja yang membeli barang dari online shop yang disebutnya dengan monitor ajaib alias laptop. Selain laptop, ada juga headset, kamera mirrorless, bahkan ada kacamata yang semuanya terbuat dari emas.

Raja Nusa pakai laptop (YouTube)

Lalu iklan dilanjutkan dengan adegan Raja Nusa yang berusaha membuka kotak paket dari online shop itu dengan berbagai peralatan pertukangan berlapiskan emas. Mulai dari gergaji, bor, sampai sendok emas.

Dalam usahanya membuka kotak paket, burung Garuda yang debut di iklan pertamanya juga turut muncul dalam iklan kali ini. Burung Garuda ini memberi ide kepada Raja Nusa bagaimana cara membuka kotak paket tersebut.

Burung Garuda muncul lagi (YouTube)

Akhirnya, Raja Nusa menggunakan palu gada emas untuk membuka kotak tersebut. Setelah menggunakan berbagai peralatan pertukanan modern, ternyata kotak itu hanya bisa dibuka dengan senjata ampuh zaman dulu.

Kerja keras yang dilakukan oleh Raja Nusa yang berusaha membuka paket cawan emas ini terbayar sudah. Ia akhirnya bisa menggunakan cawan khusus tersebut untuk menikmati es krim ini. Kocaknya, para kru belakang layar yang membantu pembuatan vlog Raja Nusa juga ikut tersorot, dan mereka semua juga mengenakan pakaian kolosal.

Kru belakang layar yang juga pakai baju kolosal (YouTube)

Berikut ini video lengkapnya.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Gaya-gaya Fashion Kasual Tatjana Saphira yang Bisa Bikin Kamu Tambah Stylish

Jadi Viral, Ini Identitas Cewek Cantik yang Beri Vaksin Pada Siswa