5 Makanan Instagrammable di Jakarta yang Bikin Kamu Ngiler

Selain untuk menghilangkan rasa lapar, rupanya kini makanan memiliki fungsi lain, yaitu menghias akun Instagram kamu agar lebih cantik. Karena itu, muncul istilah makanan Instagrammable, yang punya bentuk yang cantik dan juga menarik untuk diposting ke Instagram. Berikut adalah 5 makanan Instagrammable di Jakarta yang bisa kamu coba, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Pokinometry

https://www.instagram.com/p/9RYRpknXR7/?hl=en&taken-by=pokinometry

Di Pokinometry kamu bisa menemukan Hawaiian Food yang tentu saja selain enak dan bergizi, juga bisa mempercantik akun Instagram kamu. Kamu wajib banget mencicipi salah satu menu andalan mereka, yaitu poke bowl dengan tambahan salmon skin. Pokinometry berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

2. Cake A Boo

Cake yang disediakan di sini bisa bikin kamu sibuk foto-foto menu yang kamu pesan dibandingkan makan. Lihat saja foto di atas. Apakah kamu akan memakannya, atau hanya untuk dilihat saja? Cake A Boo berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

3. Moreau Chocolate Cafe

Sajian dessert ini juga tak kalah Instagrammable dibanding yang lain. Cake dengan uliran mirip batik dari Moreau Chocolate Cafe ini bakalan bikin kamu susah menghentikan jepretan kameramu, apalagi begitu lelehan cokelatnya memenuhi piring kamu. Moreau Chocolate Cafe berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

4. North Pole Cafe

Suka dengan es krim? Kamu bisa merasakan es krim nikmat sekaligus bikin akun Instagram kamu cantik dengan mendatangi North Pole Cafe di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Salah satu es krimnya bisa kamu lihat pada foto di atas, berbentuk hewan falmingo lucu, yang tentunya bikin ngiler.

5. Martabak Gue

Bukan hanya makanan warna-warni saja yang bisa Instagrammable. Martabak telur ayam geprek yang ada di Martabak Gue kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara ini juga pasti bisa bikin followers kamu jadi tergiur karena kelihatan enak dengan keju lelehnya dan ayam geprek pedasnya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kenapa Kursi Plastik Ada Lubang di Tengahnya?

5 Misteri Indonesia yang Pernah Hebohkan Dunia