5 Variasi Gaya Make Up Paling Menawan ala Raline Shah

Nama Raline Shah memang sukses mencuri perhatian. Perempuan kelahiran Jakarta pada 4 Maret 1985 ini memang selalu menjadi sorotan. Penampilan Raline dinilai selalu cantik dengan atau tanpa makeup. Berikut ini adalah gaya make up Raline Shah yang dinilai paling menawan.

1. Anting pom-pom

Raline Shah (Instagram)

Dalam salah satu foto unggahannya di Instagram ini, Raline terlihat cantik dengan make up ta kterlalu tebal, dengan lipstik berwarna nude pink. Penampilannya semakin menawan dengan anting pom-pom yang tergantung di kedua telinganya.

2. Make up tipis

Raline Shah (Instagram)

Foto di atas memperlihatkan Raline saat bermain dalam film “5 cm”. Meski make up tak terlalu tebal, bahkan bisa dibilang seperti tak memakai make up, Raline tetap terlihat cantik menawan, dan bikin cowok-cowok jatuh hati.

3. Smoky eyes

Raline Shah (Instagram)

Kali ini Raline memakai riasan mata smoky eyes, yang dipadukan dengan lipstik berwarna peach serta sapuan blush on berwarna semu pink. Cantik dan kece!

4. Make up minimalis

Raline Shah (Instagram)

Tampil cantik memang tak perlu berlebihan sehingga terlihat menor. Dalam foto ini Raline Shah hanya memakai warna lipstik nude pink, dan eyeliner tanpa winged. Dia tetap terlihat cantik ‘kan?

5. Eyeliner putih

Raline Shah (Instagram)

Riasan matanya yang menggunakan eyeliner tanpa winged membuat matanya jadi terlihat makin tegas. Eyeliner putih pada bagian inner cornernya juga menambah kesan besar pada matanya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Wajib Dilindungi, Ini 5 Burung Asli Indonesia yang Terancam Punah

Libur Panjang Idul Adha, Ini 5 Rekomendasi Wisata di Jakarta