5 Barista Cantik yang Bikin Kamu Betah Ngopi di Kafe

Kini sepertinya memang sudah tidak ada lagi batasan yang membatasi kaum Hawa, untuk menekuni suatu bidang profesi tertentu yang mungkin zaman dahulu hanya didominasi oleh kaum Adam. Salah satu adalah profesi barista, yang dulunya hanya digeluti pria, sekarang juga digeluti wanita. Berikut adalah 5 barista cantik yang ada di Indonesia, yang bikin kamu betah ngopi di kafe, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Nabila Amanda Bilal

https://www.instagram.com/p/BVXgf0hH8h5/?hl=en&taken-by=nabaamanda

Wanita dengan senyum manis satu ini, diketahui adalah barista di salah satu kedai kopi hits di Jakarta, Kopimana 27. Nabila secara bangga menunjukkan aktivitas dirinya sebagai seorang barista di akun Instagram miliknya.

2. Gabriela K Fernanda

Gabriela K Fernanda (Instagram)

Barista cantik lainnya adalah Gabriela K Fernanda. Para pecinta kopi, bisa melihat Gabriela beraksi sebagai barista di kedai kopi Dua Coffee Shop, yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Sayangnya akun Instagram miliknya di-private.

3. Joei Alexander

Bukan, dia bukan pianis cilik yang manggung di Grammy Awards. Joei Alexander adalah rekan dari Nabila di kedai kopi Kopimana 27. Berbagai single origin seringkali dia buat untuk para pelanggan Kopimana 27. Arabica Flores, Solok, hingga Kenya adalah beberapa single origin yang menjadi andalan dari barista kece yang satu ini.

4. Siska Ayu Senda

Kedai kopi Kopimana 27 sepertinya memang punya banyak barista cantik yang andal, tidak cukup dengan Nabila dan Joei, kedai kopi satu ini juga punya Siska Ayu Senda sebagai salah satu barista cantik yang bertugas untuk meracik kopi pesanan para pecinta kedai kopi Kopimana 27.

5. Evani Jesslyn

Si cantik satu ini juga merupakan pemilik salah satu coffee shop di Semarang, Strada Coffee. Evani diketahui pernah meraih prestasi di bidang kopi, dalam sebuah kategori cupping competition. Kemampuan cewek satu ini dalam meracik dan memilih biji kopi yang bagus tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Terungkap, Makan Daging Kambing Bikin Darah Tinggi Cuma Mitos

Ini 5 Daerah di Indonesia yang Penduduknya Paling Panjang Umur