Saat ini nampaknya ELF (sebutan penggemar Super Junior) sukses dibuat iri dengan video yang diunggah penyanyi Gita Gutawa melalui fitur story Instagramnya. Dalam video tersebut Gita berkesempatan untuk makan malam bersama dua anggota Super Junior alias SuJu, Donghae dan Eunhyuk.

Dilansir dari Gridid, Rabu (6/9/2017), dua member SuJu ini diketahui datang ke Indonesia untuk memeriahkan pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo 2017 (KBEE) di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Hal tersebut nampaknya menjadi sebuah kesempatan bagi anak musisi Erwin Gutawa ini, untuk menghabiskan malamnya bersama Donghae dan Eunhyuk.

Dalam video di instastrorynya itu, Gita memamerkan dirinya tengah berada dalam satu ruangan bersama dua member Super Junior itu. Ia juga menuliskan keterangan yang menjelaskan bahwa dirinya sedang menikmati santap malam bersama.

Gita Gutawa dan dua personel SuJu (Instagram)

Banyak fans SuJu yang dibuat iri oleh Gita Gutawa. Namun tentu saja kecemburuan ELF ini tidak terlalu berakibat negatif hingga memberikan komentar pedas. Mayoritas dari mereka tampak tak mempermasalahkan Gita bisa dinner karena Gita adalah artis penuh prestasi. Bahkan beberapa warganet bersyukur karena Gita-lah yang dinner bareng idola mereka.

Unggahan yang sempat diabadikan oleh akun @lambe_lamis hari Selasa kemarin ini sama sekali tidak menjelaskan kegiatan makan malam Gita dan member SuJu. Gita pun sepertinya enggan menginformasikan apa yang sedang dia lakukan sehingga bisa dinner bareng Eunhyuk dan Donghae.

Apakah kamu termasuk salah satu yang iri dengan Gita Gutawa? (tom)