5 Wahana Paling Seru di Jakarta untuk Liburan

Siapa bilang menghabiskan akhir pekan di Ibu Kota itu kurang seru? Jika kamu tak ada waktu untuk pergi ke luar kota, Jakarta punya banyak wahana yang asyik untuk dikunjungi. Berikut adalah 5 wahana seru yang bisa kamu kunjungi di Jakarta yang cocok untuk liburan saat weekend, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Ice Skating di Sky Rink

Sky Rink Ice Skating (Whatsnewjakarta)

Wahana pertama yang bisa dikunjungi adalah Ice Skating di Sky Rink. Tempat ini merupakan arena ice skating indoor terluas di Asia Tenggara. Di sini, kamu benar-benar bisa mencoba bermain skating layaknya di negara-negara beriklim empat musim. Sky Rink ini berada di dalam Mal Taman Anggrek, Jakarta. Jika kamu sedang berakhir pekan di sana, tak ada salahnya untuk mencoba ice skating pula.

2. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol (Jakarta-view)

Mudah dijangkau juga punya banyak wahana yang menarik untuk dicoba, Ancol selalu jadi pilihan idaman berakhir pekan di Jakarta. Bagi anak muda, Gelanggang Samudera, Dunia Fantasi hingga Sea Word menjadi wahana yang tak boleh dilewatkan.

3. Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure (Gotravelly)

Penat dengan segala rutinitas di ibu kota, pergi ke Atlantis rasanya jadi pilihan tepat di akhir pekan. Di tempat ini kamu bisa menikmati Crazy Highest Longest Slide, 13 jenis permainan hingga delapan kolam renang yang bisa dinikmati sepuas-puasnya.

4. Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta (Whatsnewjakarta)

Ini merupakan salah satu taman rekreasi air terbaik di Jakarta. Ada banyak wahana air, baik untuk balapan, meluncur santai, berenang dalam gelap, arum jeram, hingga merasakan sensasi putaran arus. Waterboom Jakarta berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Kelebihan tempat ini adalah kamu bisa membeli tiketnya secara online.

5. Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium (Getdiskon)

Wahana paling baru yang dapat dinikmati saat akhir pekan di Jakarta adalah Jakarta Aquarium. Berlokasi di Neo SOHO, Jakarta Aquarium merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia. Di sini beragam satwa air, termasuk penguin bisa dilihat langsung. Uniknya, tersedia pula restoran yang bisa dinikmati sambil melihat indahnya beragam koleksi ikan di sana. Kamu juga bisa membeli tiket masuk tempat ini secara online. (tom)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Jajanan Favorit di Depan Sekolah yang Bikin Kangen

Ini Fakta-fakta Warteg yang Belum Kamu Tahu