Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud telah yang diselenggarakan pada hari Minggu lalu menjadi perbincangan publik. Momen-momen pernikahan keduanya banyak tersebar melalui beragam foto dalam jejaring sosial Instagram.

Namun, selain momen pernikahan Raisa dan Hamish, ada satu hal yang menjadi sorotan netizen, yaitu kehadiran sosok adik Hamish Daud bernama Gaia Weber.

Penampilan Gaia diketahui publik melalui unggahan akun Instagram makeup artis @yayihanoum. Dalam foto tersebut tampak ketiga adik Hamish, yaitu Tarita, Karima, dan Gaia.

Gaia diketahui jarang memakai riasan dan lebih menyukai makeup natural. Paras cantik dengan make up sederhana saat acara pernikahan Raisa dan Hamish membuat Gaia menjadi sorotan netizen.

Kecantikan Gaia ini menghadirkan berbagai komentar, yang sebagian besar adalah pujian untuknya. Bahkan, ada satu komentar yang mengatakan bahwa wajah dari Gaia agak mirip dengan Nadine Chandrawinata, yang pernah dikenal sebagai kekasih Hamish.

Nadine Chandrawinata merupakan keturunan Indonesia-Jerman, sedangkan Gaia Weber memiliki keturunan Indonesia-Australia membuat wajah keduanya memiliki kemiripan.

Tak hanya cantik, adik Hamish ini ternyata juga memiliki otak yang cerdas. Pasalnya, dia telah menyelesaikan pendidikannya di University of the Arts London, Inggris. Sebagai alumnus sekolah kesenian, Gaia ternyata cukup produktif menghasilkan karya khususnya ilustrasi. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram Gaia @gaiaweb_illustrate yang dikhususkan untuk mengunggah hasil karyanya.

Penyuka seni dan musik ini ternyata juga kadang suka jalan-jalan. Hal ini terlihat dari beberapa foto unggahannya yang memperlihatkan dia sedang berada di luar negeri, seperti Inggris atau Skotlandia.

Bagaimana menurut kamu? Nggak kalah cantik dibandingkan Raisa bukan? (tom)