Jika dulu kita sering nonton web series buatan Korea, sekarang ini ternyata tak sedikit web series buatan Indonesia yang bagus, dan ceritanya tak kalah dengan web series Korea. Berikut adalah 5 web series yang ceritanya tak kalah bikin baper dari web series Korea, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Sore: Istri dari Masa Depan

Web series ini bercerita tentang Jonathan (diperankan oleh dion Wiyoko) tiba-tiba bertemu dengan cewek bernama Sore (diperankan oleh Tika Bravani) yang mengaku bahwa dia adalah istri dari Jonathan yang datang dari masa depan. Walaupun pada awalnya tak percaya, namun Jonathan lama-lama menjadi tertarik dengan Sore karena Sore sangat mengenal dan mengerti dirinya.

2. SWITCH

Bercerita tentang dua sahabat yaitu Emma (diperankan oleh Karina Salim) dan Feby (diperankan oleh Tatjana Akman) bekerja di sebuah bioskop alternatif di daerah Jakarta. Walaupun bersahabat, diam-diam ternyata mereka saling iri dengan kelebihan sahabatnya masing-masing dan mereka pun sama-sama berharap bisa bertukar posisi. Pada suatu hari, ada fenomena aneh yang membuat jiwa mereka berdua benar-benar tertukar sehingga membuat mereka terkejut dan panik.

3. Gue Decide

Cerita dari web series ini yang mengangkat kisah seputar ketakutan dan kegagalan aktor-aktor tersebut di masa lalu dibuat menjadi inspiratif oleh sang sutradara menjadi cerita yang memiliki nilai positif yaitu pada akhirnya mereka menemukan titik balik untuk melawan kelemahan yang mereka miliki. Web series ini diisi oleh cowok-cowok tampan seperti Rio Dewanto, Fachri Albar, Dipha Barus dan Maruli Tampubolon.

4. Balada Al Prilly (BAPR)

Duo Al dan Prilly kembali dalam web series ini. Chemistry mereka dalam web series ini membuat banyak fans merasa baper. Web series ini tak hanya menampilkan kisah percintaan saja, tapi ada juga pelajaran kehidupan yang bisa kita ambil dari kisah mereka berdua.

5. Hijab Love Story

Web series dengan sudut pandang cewek berhijab ini cukup sukses karena sudah sampai 3 season penayangannya. Dibintangi oleh artis-artis pendatang baru seperti Imertha Garcia, M. Akbar, Rhezy Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi, dan Ressa Rere, web series ini cukup terlihat fresh dan menarik perhatian penonton. (tom)