5 Gaya Hijab Ria Ricis yang Simpel dan Stylish

Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber yang kerap bertingkah kocak dan energik. Ada saja kelakuan ‘unik’ yang dipertontonkan adik dari Oki Setiana Dewi ini. Meski demikian, Ria Ricis banyak memberikan inspirasi dan menjadi trendsetter. Salah satunya adalah soal gaya berpakaian. Berikut adalah 5 gaya hijab Ria Ricis yang simpel dan stylish, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Hijab hitam, baju kuning dan celana hitam

Dalam foto ini Ria Ricis memakai baju yang kontras dengan latarnya. Berlatar pepohonan hijau, Ria Ricis memilih untuk memakai hijab hitam dipadu dengan baju kuning dan celana hitam. Meski simpel, dia tetap terlihat stylish.

2. Hitam putih

Masih dari salah satu foto berwisatanya, kali ini Ria Ricis berpenampilan tak kalah simpel dari foto sebelumnya. Hanya dengan memakai baju bernuansa hitam dan putih.

3. Serba hitam

Ini gaya apa ya ??

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Foto di atas memperlihatkan Ria Ricis sedang berada di sebuah mal. Gayanya juga tak macam-macam, hanya pakai bomber jaket hitam senada dengan celana dan jilbabnya yang juga berwarna hitam.

4. Tumblr tees plus celana jeans

Dari keterangan fotonya, Ria berada di sebuah bandara dan akan berangkat ke Malang. Airport fashion-nya pun cukup simpel pakai tumblr tees dan jeans kesayangan.

5. Kasual dengan tunik panjang dan sneaker

Ria Ricis terlihat simpel dan stylish mengenakan tunic panjang dipadukan dengan sneakers. Cocok buat kamu yang suka gaya kasual. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Tanda Orang yang Sedang Berbohong, Cermati Baik-baik!

Punya 29 Gelar Akademik, Apa Bidang Jurusan Favorit Welin Kusuma?