sumber: jawapos.com

Setelah banyak memerankan peran-peran penting di beberapa film layar lebar Indonesia, kini Chelsea Islan mendapat peran yang cukup menantang baginya untuk diperankan. Chelsea mendapat peran sebagai Keira di film Ayat-Ayat Cinta 2 yang diproduksi oleh MD Pictures. Tak cuma jago bermain biola, karakter yang akan Chelsea perankan di film ini cukup kompleks.

sumber: jawapos.com

“Scene di sini aku dapat golden scene semua, jujur cukup berat tapi aku seneng jalaninnya” tutur Chelsea saat diwawancarai di Edinburgh, Skotlandia.

Peran Keira yang Chelsea bawakan adalah sosok gadis pemarah yang kerap melampiaskan segala perasaan yang ia rasakan. Karakter yang Keira miliki membuatnya kerap bersinggungan dengan karakter utama lainnya dalam film tersebut.

sumber: kumparan

“Banyak banget marah-marah, berat semua dan melampiaskan emosi. Di sisi lain dia adalag gadis yang suka banget sama seni dan biola,” kata Chelsea lebih lanjut.

Chelsea pun beradu akting dengan banyak aktor-aktris ternama di Ayat-Ayat Cinta 2 seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Bront Palarae, Dewi Irawan, Arie Untung, Nur Fazura sampai Pandji Pragiwaksono.

sumber: senggang republika

Penasaran seperti apa Chelsea akan membawakan seorang karakter yang pemarah? Saksikan film yang diangkat dari novel best seller karya Habiburrahman El Shizary yang akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017.