Di zaman modern seperti sekarang, semua terasa jadi jauh lebih mudah. Salah satu jasa yang sangat membantu untuk memudahkan hidup kita adalah jasa pengiriman barang. Dengan adanya jasa pengirim barang, maka kita tak perlu repot-repot lagi untuk mengirim sendiri barang tersebut ke tempat tujuan.

Hanya dengan menggunakan jasa pengiriman barang, kamu pun bisa dengan santai menunggu barang yang dikirimkan sampai tujuan dengan keadaan utuh. Jadi, tak perlu lagi takut untuk membeli suatu barang yang berada jauh di luar kota, karena sekarang semuanya bisa dikirim sejauh apapun jaraknya.

Jasa pengiriman barang juga menjadi senjata para penjual online dalam bertransaksi dengan para pembeli. Cukup dengan mengupload gambar di media sosial atau website pribadi, barang-barang yang kita jual semuanya bisa kita kirim ke seluruh pelosok negeri.

Berbagai macam barang bisa kita kirim dengan menggunakan jasa pengiriman. Mulai dari makanan, baju, perabotan rumah tangga, sampai hewan sekalipun bisa kita kirim. Namun, harga dari jasa pengiriman pun tergantung dengan berat barang dan jarak tujuan pengiriman.

Tak semua barang bisa sampai ke tujuan dengan selamat dan utuh. Telebih barang yang dikirim merupakan barang rapuh atau mudah pecah. Maka, barang yang masuk ke dalam kategori mudah pecah dan rusak pun harus dibuat seaman mungkin untuk menghindari terjadinya kerusakan pada barang.

Selain diberi pembungkus yang berlapis, barang-barang rapuh ini pun harus diberi pesan oleh sang pengirim pada paket tersebut agar kurir bisa lebih berhati-hati saat memindahkan barang. Namun, ternyata tak semua pesan yang dituliskan pada paket pengiriman bersifat serius. Ada juga beberapa penjual online yang sengaja menggunakan pesan lucu sebagai hiburan semata.

Berikut ini foto-foto pesan kocak dari seller online di paket pengiriman. (tom)