Dea Annisa, atau dulu dikenal sebagai Dea Imut, merupakan mantan aktris cilik yang pernah membintangi beberapa sinetron dan juga film layar lebar.

Kini Dea mulai beranjak dewasa, dan gadis kelahiran 29 Februari 1996 itu kini tak lagi menggunakan nama Dea Imut. Dia lebih memilih menggunakan nama Dea Annisa. Di usianya yang telah 21 tahun, penampilan Dea tentu berbeda dengan penampilannya saat masih kecil atau remaja.

Layaknya gadis pada umumnya, Dea juga memiliki penampilan yang cantik tapi tetap natural dan tak memakai make up berlebihan. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @deaaannisa di bawah ini, ia terliat mengenakan makeup yang terbilang natural. Sebagai bingkai wajah, tampilan alisnya sangat natural.

View this post on Instagram

You smile, i smile #DEAANS

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Dalam foto itu Dea hanya mengenakan lipstik nude nuance lipstik, membuatnya tampak manis. Sebagai penunjang penampilannya, ia juga memakai aksesori berupa anting-anting pompom.

Foto lainnya memperlihatkan Dea dengan rambut panjang tanpa poni. Padahal dulu Dea dikenal sebagai aktris berambut poni. Ia terlihat mengenakan busana kasual yang dipadukan dengan gaya rambut blow out di ujung rambut hitamnya yang indah.

Bertambah dewasa, penampilannya jadi tambah cantik. Tak heran jika saat ini dia sudah memiliki pacar. Pacar Dea saat ini bernama Mateo Epalza Ramirez. Mateo adalah teman sekolah Dea. Dea Annisa pernah mendapat beasiswa sekolah chef dari Depnakertrans selama 10 bulan. Saat menimba ilmu di Negeri Ginseng itulah Dea bertemu Mateo dan akhirnya berpacaran. Pasangan ini juga sering jalan-jalan bareng.

View this post on Instagram

i still have the biggest crush on him. #DEAANS

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Meski tak lagi memakai Dea Imut, tetap saja Dea saat ini terlihat imut, meski memang penampilannya sudah menjadi gadis dewasa. Sukses terus untuk Dea. (tom)