JB’ers! 5 Cara Ini Bisa Buat Pasangan Selalu Setia dengan Kamu

Pasangan setia (ciricara)

Menemukan pria untuk dikencani mungkin hal yang mudah. Namun menjaga keharmonisannya dalam waktu lama merupakan pekerjaan yang sulit-sulit gampang.  Apalagi menjaga agar pasangan tetap setia, sangat menyita waktu, ya, JBers. Belum lagi kegiatan interaksinya dengan banyak wanita yang tidak bisa terus-terusan terkontrol oleh kita. Untuk mengurangi kecemasan kamu, coba deh 5 cara ini agar pasangan kamu tetap setia.

 

1. Tunjukkan passion Kegiatan Kamu

Sally Giovanny (Jawapos)

Tunjukkan passion yang kamu miliki. Buat si dia terpesona tidak hanya dengan kecantikan kamu. Tapi minat dan kerja keras kamu dalam mencapai sesuatu. Jika dia sudah terkagum-kagum sama kamu, dia akan setia sama kamu. Dia akan berusaha ada untuk membantu kamu mengejar impian kamu.

 

2. Lakukan aktivitas bersama secara rutin

Hutan Mangrove Margomulyo (@info_balikpapan)

Selain untuk menghindari si dia selingkuh. Melakukan aktivitas bersama bisa semakin mengembangkan perasaan yang dimiliki masing-masing. Mungkin selama ini kamu dan pasangan mempunyai kesibukan masing-masing sehingga kurang mempunyai waktu bersama. Kamu bisa atasi hal tersebut dengan berpergian ketika akhir pekan atau liburan ke tempat yang baru hingga mengerjakan sesuatu yang belum pernah dilakukan bersama.

 

3. Sekali-kali Sama-sama Punya Me Time

Miliki Privacy (thewirecutter.com)

Setiap orang mempunyai Me Time atau waktu untuk pergi sendiri yang tidak perlu diinfokan kepada orang lain, termasuk pasangan jika belum menikah. Mempunyai dunia sendiri itu penting. Semua ada porsi waktunya, ada waktu untuk diri sendiri dan untuk bersama. Jangan takut hidup tanpa pasangan. Tunjukkan kepada pasangan kalau kamu tidak bergantung dengan dia. Sikap kamu malah bisa membuatnya tidak ingin kehilangan kamu.

 

4. Selalu mendukungnya

Mendukung setiap kegiatan yang dilakukannya. Jika ia ingin mencoba hal baru, kamu tidak perlu menghalanginya justru sebaliknya memberikan dukungan penuh untuknya. Sehingga si dia akan merasa lebih percaya diri terhadap dirinya dan ia jadi lebih terbiasa untuk selalu terbuka dengan kamu.

 

5. Jaga penampilan

Shin Min Ah

Seiring berjalannya waktu kamu berhubungan dengan si dia, mungkin tampil cantik atau ganteng di depan pasangan sudah tak lagi kamu pedulikan. Padahal, jika kamu tak ingin pasangan pindah ke lain hati, menjaga penampilan menjadi hal yang utama agar si dia tetap tergila-gila dengan kamu.

Kalau sudah mencoba cara tersebut, JBers tidak perlu lagi khawatir dengan kesetiaan pasangan. Santai dan nikmati saja cinta yang ada di antara kalian. Berikan yang terbaik yang bisa kamu berikan, dan pastikan hal itu positif, ya.

(rei)

Written by Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding

Aksi Maharasyi, Penyanyi Indonesia yang Bikin Kagum Adam Levine di The Voice America

Keliling 5 Wisata Kekinian di Semarang Ini, Bikin Kamu Berasa Keliling Dunia