JBers, pasangan kamu akan berulang tahun dalam waktu dekat ini? Kado seperti apa sih yang diinginkan si dia. Pernahkah kamu berpikir kado apa yang sebaiknya diberikan ke si dia? Atau kamu meluangkan waktu untuk benar-benar mencari tahu kado apa yang disukai dan barang apa yang sedang dibutuhkan si dia.

Meskipun selama ini kamu tahu si dia bukan pemilih, tapi memberikan yang spesial tentunya akan membuat si dia semakin cinta sama kamu. Nah, daripada kamu bingung memberikan apa yang akan disukai si dia. JadiBerita sudah merangkum 5 kado spesial ini yang akan membuat si dia makin klepek-klepek sama kamu.

1. Beri dia masakan spesial kesukaannya

Beri dia Makanan Spesial

Pria mana yang akan menolak masakan kekasihnya. Apalagi yang dimasak dengan cinta. Tentunya si dia akan merasa sangat spesial di hati kamu. Ditambah lagi kamu memasakkan makanan kesukaannya. Wah, makin semangat si dia mencicipinya.

Tapi, jika kamu tergolong perempuan belum bisa masak, tidak perlu takut.  Kamu bisa melihatnya di resep-resep masak yang tersedia secara online ataupun buku resep. Kalau lebih niat lagi, kamu bisa mengikuti kelas masak yang tidak hanya berguna untuk memberinya suprise. Tetapi menambah skill kamu untuk ke jenjang yang lebih serius. Jika tidak, kamu bisa pelajari di buku dan praktikkan dari jauh-jauh hari. Lalu cari waktu untuk mengajak dia mencicipi yang sudah kamu masak itu. Dijamin suka deh!

 

2. Lengkapi barang koleksiannya dengan pemberianmu

Koleksi (nowtes.com)

Pria biasanya memiliki sesuatu yang dibanggakan, salah satunya barang koleksi. Barang koleksi biasanya menunjukkan kegemaran akan sesuatu yang sangat menarik perhatiannya. Coba kamu berikan sesuatu yang dapat menambah koleksiannya itu JBers. Pastikan barang itu belum sempat dimilikinya, ya.

Nah, jika si dia sangat menyukai salah satu tim sepakbola, kamu bisa menambahkan koleksinya itu dengan yang berbau tim kesukaannya. Kalau si dia suka dengan musik kamu bisa melengkapi koleksi alat musik kesukaannya. Tapi, kamu harus mencari tahu dulu nih JBers apa kesukaan atau apa yang sedang dikoleksi oleh si dia. Semakin cocok kado yang kamu berikan, maka akan menunjukkan bahwa kamu sudah mengenal dia dengan sangat baik. Dan dia akan merasa semakin spesial dan semakin mencintai kamu.

 

3. Ajak si dia bersenang-senang dengan bermain Video game bersama

video game (kotakgame.com)

Nah, jika si dia termasuk pria yang super sibuk. Tentunya dia memerlukan waktu untuk bersantai tanpa gangguan. Tapi, jika kamu masih tetap ingin di sisinya. Coba berikan si dia hadiah yang mampu membuatnya senang dengan berada di sisimu.

Maka kado seperti video game akan memberinya sedikit angin segar di sela kesibukkannya. Kamu akan dianggap sangat pengertian sekaligus menyenangkan. Selain memberikan hiburan, kamu memberikan ruang untuknya agar tidak mudah stress. Akan semakin menarik jika kamu pun turut bermain bersamanya. Tapi, pastikan kadomu tidak membuatnya justru melalaikan pekerjaannya, ya, JBers.

 

4. Buat penampilannya semakin macho dengan barang outdoor kesukaannya

Jam tangan (kabarkan.co.id)

Jika si dia suka bertualang dan penyuka outdoor tentunya barang-barang outdoor cocok diberikan untuk menyempurnakan penampilan si dia. Kamu bisa memberikannya aksesoris outdoor, seperti jam tangan, botol minum, atau topi.

Berikan dia jam tangan untuk menunjang kegiatan outdoor-nya, jika bisa jamnya memiliki fiture yang bermanfaat ya JBers, seperti anti air, memiliki stopwatch, atau kompas. Kamu juga bisa memberikannya botol minum. Pilihlah botol minum dengan kualitas yang baik dan mudah dibawa ke mana-mana. Pastikan dia tidak mudah tumpah dan dapat digunakan untuk air panas dan air dingin. Selain bermanfaat, dia akan merasakan kehadiran kamu setiap membawa barang-barang tersebut dalam perjalanannya.

 

5. Berikan hiburan yang mengesankan dengan tiket nonton kesukaannya

Tiket Konser

Kalau pasangan kamu termasuk yang suka menonton, entah nonton konser, nonton film, atau bahkan nonton pertandingan sepakbola. Tidak ada salahnya kamu memberikan dia tiket nonton tersebut. Akan sangat menyenangkan jika kamu tidak sekadar memberikannya, ya JBers. Kamu bisa kok turut hadir. Hal itu akan membuat si dia semakin merasa ada banyak hal yang bisa dilakukan bersamamu.

Tiket nonton ini bisa berupa tiket konser kesukaannya, tiket pertandingan tim sepakbola kesukaannya, atau tiket nonton film kesukaannya. Buatlah momen yang mengesankan selama pertunjukkan ya JBers, seperti memberikan kejutan kecil lainnya dengan mengucapkan kata-kata manis di tengah pertunjukkan. Dijamin dia makin sayang sama kamu!

Jadi gimana JBers, sudah ada bayangan kado apa yang akan kalian pilih? Pria biasanya memang terkesan diam dan terima saja dengan apa yang kamu berikan. Jadi kamu yang harus lebih pintar menarik perhatiannya. Yuk lihat reaksinya!

(rei)