Banyak banget di dunia jenis-jenis kaum manusia yang tersebar di pojokan-pojokan. Nggak mungkin kan apal semuanya karena banyak bangeetttt. Tapi momo bisa nyebutin semuanya kalo punya daftar listnya. Piss (^_^)V. Lupain aja deh yang itu. Mending kita simak acara berikut ini. Momo kasih tau jenis orang begadang berdasarkan kegiatannya :

1. Bangun Tengah Malem Karena Laper

Biasanya yang bangun tengah malem terus makan nggak bisa tidur lagi. Akhirnya begadang deh sampe pagi. Padahal sih tadi sore udah makan. Jenis orang yang kayak gini bisa di bilang macam tikus. Nggak tau waktu dan aturan. Kalo laper bangun terus nyari makanan. Malah apa aja yang ada di dapur di makan yang penting perut kenyang. Padahal tuh makanan buat besok sarapan bareng temen kosnya, tapi yang penting kenyang aja dulu. Urusan besok gimana nanti. Kalo kalian nemuin temen kos yang kayak gini mendingan umpetin makanannya di dalem perut masing-masing. (o_O)?

2. Nonton Acara / Film Favorit

Nggak peduli acaranya mulai jam berapa tapi kalo udah jadi acara favorit pasti bakal dibelain nonton walaupun tengah malem. Padahal besoknya mesti kerja. Akibatnya bangun kesiangan dan udah jelas telat masuk kerja. Kura-kura sebutan buat orang yang berkelakuan kayak gini. Bayangin aja kura-kura tuh nggak peduli tujuannya sejauh mana tapi selalu di usahain jalan buat sampe ke tempat tujuannya yang nggak tau sampenya di abad ke berapa. Buat para bos yang miara kura-kura disaranin ganti tempurung kura-kuranya pake mesin motor biar bisa ngebut. Abis itu balapan dah ama Pedrosa. Woghhh..

3. Dapet Giliran Dinas Malem

Alesan sih ama istrinya lagi dapet dines malem. Ya bener sih emang lagi dapet giliran dines malem, tapi jenis â??dinesnyaâ?? ini yang beda. Malem ama siang kan beda. Gubrak. Nah orang kayak gini tergolong jenis burung hantu. Kenapa? Karena burung hantu senengnya berkegiatan di malem hari. Kalo berkegiatan di siang hari malu karena banyak yang liat. Kalo malem kan sepi tuh nyaris nggak ada orang. Paling sesama burung hantu doang yang ngeliat. Momo saranin buat para istri mendingan coba miara burung hantu kayak Master Lebat.

4. Ngehayal

Punya cita-cita pengen jadi presiden tapi nggak kesampean. Akhirnya cuma bisa ngehayal. Dan orang yang lagi ngehayal itu sering banget nggak nyadar sama waktu. Ngehayalnya hari senen eh selesainya hari minggu. Waduh kacau ini ngehayal apa koma? Dan orang yang sering ngehayal itu sering lupa sama kegiatannya yang mesti dilakuin. Yang kayak gini termasuk kaum bebek. Punya sayap tapi nggak bisa terbang. Betelor tapi malah ditinggal gitu aja. Padahal tuh telor harusnya dikeremin. Kan calon anaknya tuh. Buat yang punya hobi miara bebek coba deh bebeknya di sekolahin dulu. Inget loh wajib belajar 9 tahun. Jadi para bebek juga harus belajar selama 9 tahun dulu baru bisa terbang. Sebelum di sekolahin di sembelih dulu buat menu makan malem. (-_-â??)

5. Manteng Internetan Di Depan Komputer

Saking asiknya sama kegiatan di depan komputer yang terlebih lagi ada akses internetnya sampe lupa waktu. Internetan bisa dari pagi sampe ketemu pagi lagi. Yang lebih kebangetan lagi kalo di suruh sama orang tua malah pura-pura nggak denger. Di depan komputer juga nggak jelas kegiatannya lagi ngapain. Ngerem di dalem kamar, pikiran orang tua mah lagi tidur. Nih anak sebangsa ama tupai. Tupai kecil kalo lagi ada musuhnya pasti pura-pura mati dan ngeluarin busa di mulutnya sampe tuh musuhnya yang mau mangsa nggak jadi karena nggak nafsu ngeliat bangke. Yang kebetulan punya anak tupai momo kasih saran bawa terus tuh tupai kemana aja kalian pergi. Termasuk ke dalem toilet. Wow.

Segitu aja dari momo. Monggo yang pada mau absen berdasarkan kaumnya. Caranya gampang tinggal ketik Momo<spasi>JadiBerita kirim ke 900913 (google). HeHe Silahkan absen di kolem komentar aja. Yang nggak ngaku berarti ngaku. (-.-â??)a.