Agnez Mo (Kompas)

Karier Agnez Mo semakin cemerlang baik di dalam maupun luar negeri. Setelah beberapa waktu lalu Agnez Mo merilis album internasional perdananya yang berjudul “X”, kini penyanyi asal Indonesia itu kembali mengukir prestasi yang tentunya tak semua orang memiliki kesempatan yang sama. Prestasi itu adalah dia menjadi bintang iklan kosmetik internasional bernama Lakme. Kerennya, dalam iklan itu dia disandingkan dengan bintang Hollywood ternama, Megan Fox.

Video iklan kosmetik itu tayang perdana di fashion show Lakme Trend Gala yang dihelat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/10/2017) malam. Pada kesempatan yang sama, Agnez Mo juga diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk Lakme Indonesia. Karena gelar itulah Agnez Mo dapat tampil bersama Megan Fox yang adalah brand ambassador global untuk brand kosmetik ini.

Agnez mengaku senang kini dia disejajarkan dengan Megan Fox. “Ya senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador,” kata Agnez seperti dikutip dari Kompascom, Jumat (20/10/2017). “It was really great!! Bukan hanya karena ada Megan Fox di situ, tapi kerja keras tim di baliknya. Sangat inspiratif,” lanjut Agnez Mo.

Agnez Mo (Instagram)

Dalam iklan berdurasi semenit lebih itu, Agnez Mo diceritakan sedang kebingungan mencari produk makeup yang tepat jelang penampilannya di karpet merah. Ia pun meminta rekomendasi dari Megan. Berjalan bersandingan, keduanya lalu tampil glamor dalam balutan gaun malam nan mewah.

Agnez mengatakan, iklan produk tersebut sederhana namun anggun dan glamor. “Karena it was meant to be, pada akhirnya jadi super simple, sangat easy, smooth, dan nggak macam-macam. Jadi pada saat kami lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat-sangat sedikit,” kata Agnez.

Penampilan Agnez Mo bersama Megan ini menambah daftar prestasi Agnez Mo di panggung hiburan internasional. Baru-baru ini, gaya Agnez Mo di video klip “Long As I Get Paid” mendapat pujian dari situs majalah Vogue.

Agnez Mo merasa sangat tersanjung gayanya mendapat pengakuan dari majalah fashion sekelas Vogue. Ia pun mengapresiasi media fashion ternama tersebut. Namun Agnez Mo menegaskan, tak ingin terbebani untuk selalu tampil glamor hanya karena pujian tersebut “Biasa-biasa saja. Aku tetap bergaya sesuai dengan karakterku,” katanya.

Buat JB’ers yang penasaran, bisa langsung lihat video iklannya berikut ini.

Kira-kira prestasi apa lagi ya yang akan ditorehkan oleh Agnez Mo? (tom)