Thor: Ragnarok (Wdwinfo)

Siapa di antara JB’ers yang suka nonton film superhero? Jika suka nonton film-film Marvel, tentunya sudah tahu kan film apa yang akan tayang dalam waktu dekat? Ya, sebentar lagi kamu bakal bisa melihat aksi sang Dew Petir Thor lewat film ketiganya yang berjudul “Thor: Ragnarok”. Sambil menunggu film itu tayang pada tanggal 3 November mendatang, ada baiknya kamu tahu fakta-fakta menariknya berikut ini.

1. Perubahan penampilan Thor

Thor (Nerdist)

Jika biasanya Thor dalam film-film sebelumnya tampil dengan rambut gondrongnya, maka kali ini Thor terlihat lebih rapi dengan rambut pendeknya. Selain itu, kamu tak akan melihat Thor beraksi dengan palu kebanggaannya, Mjolnir, karena dalam film ini palu tersebut hancur berkeping-keping gara-gara ulah tokoh antagonisnya yang bernama Hela.

2. Hulk bisa ngomong

Hulk (Awn)

Bukan hanya Thor saja yang memiliki perubahan, namun anggota Avengers lainnya, yaitu Hulk, juga memiliki perubahan. Selain rambutnya yang lebih rapi, Hulk dalam film ini nantinya bisa ngomong. Hal ini berkebalikan dengan Hulk sebelum-sebelumnya dimana dia ditampilkan buas dan menghancurkan benda-benda di sekitarnya. Dalam trailer, diperlihatkan dia duduk dan ngobrol bersama dengan Thor.

3. Menampilkan humor lebih banyak

Thor (Thenerdybird)

Thor adalah film superhero yang identik dengan perkelahian dan kekerasan. Film-film Thor sebelumnya dibuat dengan nuansa yang serius dan gelap. Namun di film ini, sang sutradara menyuntikkan elemen-elemen humor dan juga setting yang penuh warna. Peran Bruce Banner alias Hulk yang ‘nyasar’ dan kebingungan di dunia baru ini juga akan membuat kelucuan di film ini nantinya.

4. Thor bersatu dengan Loki

Hulk, Thor, Valkyrie, dan Loki (Hollywood-reporter)

Dari trailer film yang pertama fans berspekulasi jika film ini akan fokus ke bromance antara Thor dan Hulk. Namun ternyata di trailer yang kedua, ditunjukkan jika para superhero akan bekerjasama dengan Loki dan Valkyrie. Bahkan dikabarkan nantinya tokoh superhero Marvel lainnya juga bakal muncul dalam film ini sebagai cameo. Dia adalah Doctor Strange.

5. Sutradara juga ikut main

Taika Waititi (Mashable)

Sutradara film ini, Taika Waititi, ternyata tak hanya berperan di belakang kamera, tapi juga di depan kamera. Dalam film ini, Taika juga ikut beraksi bersama dengan Thor. Taika nantinya akan berperan sebagai alien bernama Korg. Sutradara ini mengatakan bahwa Korg adalah makhluk berbatu yang besar tapi suaranya lembut.

Setelah melihat 5 fakta menarik ini, siapa yang makin nggak sabar buat nonton film ini? (tom)