5 Momen Paling Kocak dalam Film Thor: Ragnarok

Thor (Bailedosenxutos)

Sejak diumumkannya proyek film “Thor: Ragnarok” oleh Marvel, fans sudah mengantisipasi akan banyaknya unsur humor sepanjang film ini. Setelah “Thor: Ragnarok” ditayangkan di bioskop, ternyata film yang dibintangi Chris Hemsworth ini memang berhasil memasukkan komedi tanpa keluar dari jalur cerita. Nah, berikut ini adalah 5 momen paling kocak dalam film tersebut.

1. Bruce Banner lompat dari pesawat

Bruce Banner (Theiapolis)

Di salah satu adegan, penonton disuguhi ketegangan saat Bruce Banner harus beraksi untuk menghadapi salah satu lawannya. Ia pun berusaha untuk berubah menjadi Hulk. Sebelum bertarung dan berubah menjadi Hulk, Bruce harus melompat dari atas pesawat. Sayangnya ketika mendarat, Bruce gagal menjadi Hulk. Bruce pun terjatuh dengan bentuk tubuh tak karuan dan menampilkan ekspresi kocak.

2. Sandi pesawat

Bruce Banner dan Thor (Entertainmentweekly)

Sebuah adegan di Planet Sakaar memperlihatkan Thor menemukan pesawat yang membawa Hulk ke planet itu. Sebelum mengoperasikannya, Thor memasukkan beberapa kata sandi yang gagal, termasuk “Avengers Terkuat”. Bruce Banner pun muncul, dan cukup memindai tangannya di pesawat tersebut. Komputer dalam pesawat lalu menyebutnya sebagai “Avengers Terkuat”. Ekspresi Thor pun membuat penonton geli. Yang membuat lucu adegan ini adalah padahal sandinya sama, tapi saat dimasukkan kata tersebut oleh Thor, dia tetap gagal.

3. Loki dilempar kaleng

Loki (Businessinsider)

Ketika Loki bertemu dengan Valkyrie, mereka lalu berkonfrontasi. Loki pun kalah dan diikat. Ia lalu diperlihatkan kepada Thor dan Bruce Banner. Tak percaya itu adalah saudaranya, Thor menyangka Loki yang diikat Valkyrie adalah perwujudan sihirnya. Ia pun langsung melempar kaleng ke arah Loki, yang menimbulkan momen kocak tersendiri.

4. Bir tumpah

Thor dan Doctor Strange (Marvel)

Waktu pertama kali bertemu Doctor Strange, Thor langsung disuguhi bir oleh sang penyihir sambil mereka berbincang-bincang. Namun setelah itu, Thor malah dibuat pusing oleh Doctor Strange. Pasalnya, sang penyihir mengajak Thor berpindah-pindah tempat secara tiba-tiba ala teleportasi hingga bir yang dibawa Thor tumpah akibat posisinya selalu berganti-ganti setelah berpindah tempat.

5. Harus sopan pada lawan bicara

Surtur (Movieweb)

Salah satu adegan yang menegangkan adalah ketika Thor berhadapan dengan salah satu sosok raksasa menyeramkan bernama Surtur. Lebih menegangkan lagi, Thor sedang diikat oleh rantai dan dibiarkan menggantung. Namun alih-alih semakin tegang, adegan tersebut malah berubah menjadi kocak ketika Thor mengungkapkan dirinya tak nyaman membelakangi Surtur saat berbicara. Pasalnya, ikatan rantai tersebut membuat tubuh Thor yang menggantung, berputar secara perlahan-lahan.

Jika JB’ers sudah nonton film ini, adegan mana yang menurut kamu paling kocak? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Unik, Polisi Mojokerto Bagi-bagi Hadiah Sepeda untuk Pengendara Tertib Lalin Saat Operasi Zebra

5 Kisah Inspiratif Driver Ojek Online Ini Bikin Salut Netizen