Bagi kamu yang ingin bepergian dari Malang namun butuh hiburan, maka sambil menunggu kereta alangkah baiknya mampir ke salah satu objek wisata Malang dekat stasiun terlebih dahulu. Bagi kamu yang belum tahu akan objek wisata menarik di sekitar stasiun, berikut akan kami berikan rekomendasinya:

Taman Rekreasi Kota Malang

Taman Rekreasi Malang via Wisatalova

Bila mau nunggu kereta sore, maka siangnya kamu bisa rekreasi dulu ke tempat ini sambil bersantai melepas penat. Apalagi bila ditemani keluarga, tentunya ini adalah sebuah hiburan yang tak terlupakan.

Kamu bisa menikmati tatanan bunga, pohon-pohonan yang dibentuk, rumput yang memiliki corak, kolam dan rumah-rumah di sekitar taman yang sangat asri. Tempat ini sangat sejuk terlebih bila musim hujan dengan banyak tanaman yang sedang bersemi. Banyak sekali spot foto menarik yang bisa kamu abadikan. Tapi jangan sampai merusak rumput dan bunga-bunga ya…

Museum Malang Tempo Doeloe

Museum Malang Tempo Doeloe via Liburan Anak

Dari taman rekreasi Kota Malang jaraknya sangatlah dekat kamu hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja untuk sampai kesini. Dengan biaya masuk sebesar 25 ribu kamu bisa melihat beragam jenis peninggalan sejarah yang sangat berharga baik dari Malang sendiri atau barang dari tempat lain.

Jarak dari stasiun ke museum Malang Tempo Doeloe ini hanya kurang lebih 500 meter. Jadi berjalan 7 menit saja sudah sampai di museum. Bagi kamu yang sedang melakukan karya wisata, maka sebelum pulang dengan kereta api, alangkah baiknya mengunjungi tempat ini.

Alun-alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang via COZMEED INDONESIA

Bila kamu berjalan kaki dari stasiun, paling hanya 10 menit saja sudah sampai di Alun-alun Kota Malang. Daripada kamu nunggu di stasiun yang ramai sesak, maka alangkah baiknya berkunjung ke alun-alun saja sambil menikmati keindahan, melihat banyak orang berlalu lalang dengan segala kegiatannya dan masih banyak lagi.

Banyak juga para penjual yang berada di pinggiran alun-alun. Jajanan makanan tradisional khas Malang ini bisa kamu cicipi disana dengan harga yang tak terlalu mahal.

Itulah berbagai macam tempat wisata di Malang yang dekat dengan stasiun. Jadi daripada penat menunggu kereta, alangkah baiknya berkunjung saja ke salah satu dari ketiga tempat di atas. (jow)