Daftar Wisata Jogja Terbaru yang Kini Sedang Hits Banget

Dalam bidang pariwisata, Jogja seperti terus mengembangkan tempat-tempat strategis sebagai lokasi wisata yang asyik dan menarik untuk dikunjungi. Belakangan ini Jogja terus meng-update tempat wisata baru, dan kini sedang hits banget di kalangan wisatawan. Setiap bulannya selalu muncul obyek wisata Jogja terbaru yang menjadi buruan bagi wisatawan.

Wisata di Jogja yang paling baru sebagian besar adalah wisata dengan konsep alam pegunungan yang dilengkapi dengan spot foto yang keren, seperti: gardu pandang, ayunan, rumah hobbit, dan lain sebagainya. Yang mana spot-spot tersebut memang kini sedang menjadi trend di berbagai daerah, terutama daerah yang berdataran tinggi, seperti: Malang, Bogor, Bandung, Magelang, dan lain sebagainya.

Pengelola wisata dituntut untuk kreatif, karena hasil dari kreatifitasnya sangat penting dalam mendukung tempat wisata yang menarik. Spot foto yang telah kami sebutkan di atas adalah bukti hasil dari kreatifitas pengelola, sehingga menjadi daya tarik yang cukup besar bagi para pengunjung, terutama yang hobi berburu spot foto selfie yang kece dan kekinian.

Nah, buat kamu yang kini sedang berada di Jogja, dan butuh tempat liburan terbaru yang kece, maka daftar tempat wisata yang paing baru dan hits berikut bisa kamu jadikan sebagai referensi yang bisa kamu kunjungi:

Watu Goyang Mangunan

Watu Goyang Mangunan via watugoyang.com

Wisata ini berkonsep alam perbukitan yang berlokasi d Desa Mangunan, Dlingo, Bantul. Di sana kamu dapat menyaksikan indahnya alam perbukitan yang dipenuhi dengan hijaunya pepohonan. Suhu udara juga pastinya sejuk banget, serta banyaknya pepohonan yang rindang menambah asri suasana.

Watu Goyang Mangunan ini dilengkapi dengan aneka spot selfie yang top banget sob. Spot-spot tersebut sempat viral di sosial media dan menjadi daya tarik bagi netizen untuk mendatanginya. Ya, spot foto berupa gardu pandang dengan model I LOVE U dan juga model Helicopter yang merupakan spot gardu pandang unik yang paling digemari para pengunjung untuk bersua selfie.

Bukit Mojo Gumelem

Bukit Mojo Gumelem via dakatour.com

Selanjutnya wisata baru yang tak kalah hits adalah Bukit Mojo. Bukit ini juga menawarkan pesona alam perbukitan yang luar biasa. Kamu bisa merileksasikan diri di sana dengan menikmati pemandangan alam yang indah, pastinya sangat memanjakan mata.

Bukit Mojo juga memiliki beberapa spot foto yang kece banget, diantaranya seperti: gardu pandang model sarang burung raksasa, gardu pandang model love, gardu pandang model perahu, dan lain sebagainya. Kamu bisa bersenang-senang di sana dengan berselfie sesuka hati. Saat hari libur tempat ini pengunjungnya lumayan banyak, jadi bila kamu ingin berselfie di atas gardu pandang, maka anda harus rela mengantri. Alamat Bukit Mojo juga sama seperti Watu Goyang, yakni masih berlokasi di Desa Mangunan.

Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit via blog.reservasi.com

Kalau wisata ini berkonsep alam perbukitan yang banyak terdapat pohon-pohon tinggi di dalamnya. Di sana kamu dapat bersantai di bawah rindangnya pepohonan, serta merasakan kesegaran suhu udara yang berpadu dengan hembusan angin sepoi-sepoi.

Seribu Batu Songgo langit masuk kategori wisata baru di Jogja, dan lokasinya juga masih berada di Desa Mangunan, Dlingo. Jadi, bila kamu mengunjungi mangunan, maka bisa punya banyak opsi untuk mengunjungi wisata-wisata baru di sana.

Seribu Batu Songgo Langit memiliki aneka spot foto yang hits banget, yaitu beberapa spot Rumah Hobbit yang menjadi andalannya. Modelnya unik banget, dan mirip seperti yang ada di film-film loh. Jadi, bila kamu tertarik untuk berselfie di spot foto rumah hobbit, maka Seribu Batu Songgo Langit ini bisa nada jadikan destinasi liburan yang asyik.

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger via WisataBaru.Com

Nah, wisata ini juga masih anget ditelinga. Pasalnya, belum lama dibangun dan kini sudah hits dikunjungi banyak wisatawan. Di wisata ini kamu dapat menikmati panorama alam hutan pinus yang sangat menawan. Kondisinya bersih serta terasa sangat alami.

Mneariknya dari wisata Hutan Pinus Pengger adalah tidak hanya menyuguhkan panorama alam perbukitan dan hutan pinus yang indah, tetapi juga menyajkan spot foto yang keren banget. Salah satu spot foto yang paling diminati adalah spot foto gardu pandang dengan model tangan raksasa. Modelnya unik, seperti tangan sungguhan. Ketika malam hari, jari-jarinya mengeluarkan sinar, karena memang dilengkapi dengan lampu khusus.

Yang pasti, Hutan Pinus Pengger peminatnya lumayan banyak, apalagi pada hari libur tiba. Jika kamu tetarik untuk mencari tempat berlibur yang nyaman dan hits, maka Hutan Pinus Pengger bisa kamu jadikan sebagai tujuan.

Itulah beberapa wisata terbaru di Jogja yang bagus-bagus, bagus dalam artian memiliki panorama alam yang ndah serta dilengkapi dengan spot foto selfie yang kekinian. Sehingga patut untuk kamu kunjungi ketika liburan tiba. Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai wisata Jogja yang paling baru, semoga bermanfaat. (jow)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...