Selain Daniel Darryan Si Pasprampres Ganteng, Deretan Pengawal Ini Juga Pernah Hebohkan Netizen di Dunia

Salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Daniel Darryan yang muncul pada pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, memang begitu menyita perhatian. Para netizen, khususnya gadis-gadis, ramai-ramai memuji ketampanannya. Tak pelak, Instagram pribadi Daniel langsung banjir followers yang terang-terangan mulai mengidolakannya.

Nah, ternyata bukan kali pertama loh sosok pengawal atau bodyguard seorang tokoh atau publik figure menyita perhatian netizen. Tubuh mereka yang kekar dan berwajah garang yang selalu sigap dalam menjaga dari segala ancaman, memang jadi idaman. Setidaknya ada 5 bodyguard ganteng yang pernah jadi sorotan netizen di seluruh dunia. Siapa saja?

1. Choi Young-jae, Pengawal Presiden Korea Selatan

Sumber: technology.inquirer.net

Masyarakat Korea Selatan sempat dibuah heboh sejak Presiden barunya Moon Jae-In menjabat. Selan kebijakannya yang dinilai lebih baik, penampilan bodyguard atau pengawalnya yang tersorot kamera, turut membuat masyarakat Korea terpana.

Pesona lelaki tampan bernama Choi Young-jae itu seketika membuat gadis-gadis di seluruh dunia terpesona. Salah satu foto yang menjadi favorit warga Korsel adalah ketika Young-jae mengenakan setelan jas. Dalam foto, pria berusia 36 tahun itu tengah fokus di tengah kerumunan orang dengan tatapan mata yang tajam.

2. Han Ji Min, Bodyguard Taeyeon

wowkeren

Masih dari Negeri Gingseng, kali ini yang jadi sorotan adalah bodyguard Taeyeon Girls Generation. Sosok yang bernama Han Ji Min ini dinilai memiliki penampilan yang keren abis sebagai seorang bodyguard. Tak hanya wajahnya yang rupawan, kesigapannya dalam menjaga Taeyeon, dinilai sangat manis. Han Ji Min sendiri rupanya memang seringkali bekerja dengan seleb-seleb lain. Namun sosoknya baru viral kala menjadi bodyguard Taeyeon.

3. Greg Lenz, Bodyguard Jennifer Lawrence

thenypost.com

Kalau yang satu ini rasanya jadi pacarnya Jennifer Lawrence pun kita percaya, ya? Yup, dialah Greg Lenz, seorang bodyguard ganteng yang bertugas menjaga Jlaw.  Bintang film The Hunger Games ini memang kerap tertangkap sedang jalan bersama dengan Lenz. Beberapa kali pria tampan itu juga tampak menggendong anjing kesayangan Lawrence. Sejak itulah foto keduanya tersebar di internet, netizen seketika terpesona oleh ketampanan Lenz.

4. Peter van der Veen, Bodyguard Adele.

celebuzz.com

Pria bernama Peter van der Veen, langsung menjadi sorotan netizen setelah fotonya bersama Adele tertangkap kamera. Pria bertubuh kekar dan berwajah tampan ini, bukan selingkuhan Adele, melainkan bodyguardnya. Selain sebagai penjaga Adele, Peter juga disebutkan pernah bekerja untuk Lady Gaga dan Iggi Azalea.

5. Tim C., Bodyguard Keluarga Kardashian.

Line

Bodyguard yang mengawal keluarga Kardashian ini dikenal dengan nama Tim C. Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian juga pernah mendapat kawalan Tim. Paras tampan bodyguard Kim ini, membuat netizen heboh. Tak heran, Bodyguard yang satu ini ternyata memang bekerja part-time sebagai model. (rei)

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Ini 5 Tips Tetap Produktif Saat Terjebak Macet di Jalan

Mengenal Mandy Purwa, ‘Ibu’ Startup Bagi Millenials yang Berambisi Ubah Coding Lebih Asyik