Sweet Talk (YouTube)

Sheryl Sheinafia, penyanyi cantik yang dikenal multitalenta baru saja merilis lagu baru. Lagu berjudul “Sweet Talk” tersebut dinyanyikan bertiga bersama Rizky Febian dan Chandra Liow.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rizky Febian sudah dikenal publik melalui karya-karyanya yang berjudul “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”. Sedangkan Chandra Liow adalah salah seorang social media influencer yang kerap membuat konten di Youtube dengan nama akun Tim2One. Ia juga pernah meluncurkan sebuah lagu dengan judul “Gapapa Jelek yang Penting Sombong” hasil kolaborasinya dengan Eka Gustiwana.

Dengan adanya Rizky dan Chandra dalam singlenya kali ini, tentu akan membawa nuansa baru bagi Sheryl. Rizky memiliki alunan vokal yang mendayu-dayu sedangkan Chandra Liow sepertinya akan menunjukkan kembali kemampuannya dalam rap. Dalam sebuah cuplikan di akun Instagram milik Sheryl, lagu yang akan mereka rilis memiliki irama yang cukup up beat.

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow (Sherylsheinafia)

Sheryl mengungkapkan bahwa lagu ini berkisah mengenai sepasang kekasih yang dalam kesehariannya selalu menyemangati satu sama lain. Uniknya, dalam lagu tersebut, Sheryl yang biasanya selalu tampil dengan gitar kesayangannya, harus rela melepaskan gitarnya untuk sementara waktu. Pasalnya, ia dan Rizky harus menunjukkan bakat dance mereka. Praktis, sepanjang lagu, Sheryl akan menampilkan penampilan yang berbeda karena di single sebelumnya, ia menyumbangkan petikan gitarnya. Hal tersebut pun diakui Sheryl dan juga Rizky Febian sebagai tantangan yang baru.

Hal unik lainnya dari video klip ini adalah konsepnya. Dalam video klip terbarunya ini, Sheryl menggunakan konsep yang kekinian, yaitu bertema media sosial. Karena itu, sepanjang video klip, kamu bakal melihat tampilan ala media sosial, seperti Instagram atau Facebook. Bahkan, videonya ini juga memakai model video vertikal ala video smartphone. Mungkin saja video ini memang lebih cocok jika dilihat dengan menggunakan smartphone.

Seperti apa video klip “Sweet Talk” yang menggunakan konsep media sosial ini? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

Saking populernya, video ini telah menduduki peringkat 9 YouTube Trending Video, dan hingga kini telah meraih total lebih dari 560 ribu view semenjak diunggah pada tanggal 17 November lalu.

Bagaimana menurut kamu? Unik bukan video klipnya? Kita nantikan saja karya berikutnya dari Sheryl, siapa tahu saja dia bakal memiliki video klip yang lebih unik dan kekinian. (tom)