2 Teori Versi Momo Tentang Kepala Botak

209

Rambut itu ibarat mahkota buat yang punya. Yang nggak punya rambut gimana? Apa dong yang jadi mahkota dia? Kan rambutnya udah nggak ada! Apa itu berarti dia nggak punya mahkota? Jangan nanya mulu! Sekarang giliran momo jawab, dia tetep punya mahkota kok. Toh tinggal beli aja ke toko yang ngejual mahkota berbie. HeHe

Momo punya beberapa teori penyebab kenapa kepala orang bisa botak. Teori ini momo hidangin khusus buat temen-temen JB. Nggak banyak teorinya. Cuma 2 (dua), tapi terbukti 101% kalo teori ini bener.

1. Teori Jadul

Orang botak berarti pinter karena sering mikir. Coba deh temen-temen perhatiin para pendidik atau pengajar materi yang itung-itungan kayak fisika deh contohnya. Pelajaran fisika tuh rumusnya segambreng. Gimana nggak botak coba tuh kepala kalo mikirin rumus tiap hari? Ato pelajaran akuntansi yang notabene ngitungin duit tiap hari. Liat tuh Gayus Terembunan kepalanya botak kan! Tapi kok kalo mikirin malem pertama tiap hari nggak botak-botak yah! HaHa

Nah akibat keseringan mikir itu kepala jadi panas dan bisa bikin rambut yang nyantol di kepala pada tumbang. Tapi akibat rambut tumbang tuh bisa juga karena penebangan ilegal oleh para kutu yang idup di rambut belantara. Obatnya nggak ada, tapi ada cara ngehindarinnya. Cara ini juga terbilang cukup gampang kok, nggak usah jadi pengajar. That’s it. Simpel banget kan!

2. Teori Genetik

Para ahli bilang kalo kebotakan tuh bisa karena faktor keturunan. Kalo bapaknya botak berarti anaknya juga botak. Menurut momo ini nggak bener. Kenapa begitu? Kesian anaknya dong kalo kayak gitu. Teori genetik yang momo maksud itu pilihan anak sewaktu lahir. Nggak ngerti sama yang momo maksud? Coba liat gambar di bawah! Nah itu yang momo maksud.

Jadi kalo si emak ngelahirin anaknya yang dari awal udah botak, ya sampe gedenya juga botak. Saran momo sewaktu si anak masih di dalem kandungan coba banyak-banyak makan mie biar punya rambut gimbal kayak momo. HeHe

Keuntungan Berkepala Botak

Orang yang berkepala botak itu cepet kaya. Kenapa kok bisa kayak gitu? Karena mereka bisa ngambil duit tanpa ketauan sama orang laen dan sering beroperasi kalo malem hari muncul. Jangan salah, orang yang kepalanya botak juga punya geng yang udah sangat terkenal namanya. Tuyul, itu nama geng mereka. Jadi buat temen-temen JB yang pengen cepet kaya silahkan berubah menjadi tuyul.

Selain cepet kaya, keuntungan laen jadi orang botak itu nggak ada kutu dan ketombe di kepalanya. Tuh kutu kepeleset terus. Jadi nggak ada kutu yang mau tinggal di kepala yang botak. Yah itung-itung hemat sampoo aja.

Kerugian Berkepala Botak

Jangan tergiur karena pengen cepet kaya lantas temen-temen JB langsung berubah jadi kaum tuyul. Ada juga loh kerugian jadi kaum para tuyul. Emang sih momo yang ngasih saran kalo pengen cepet kaya tinggal berubah jadi kaum tuyul aja, tapi coba deh pertimbangin lagi yah sebelum berubah jadi kaum tuyul! Nih beberapa kerugian kalo temen-temen berubah jadi kaum tuyul :

1. Nggak bisa maen petak umpet di gerombolan orang yang punya rambut. Pasti langsung ketauan kalo lagi ngumpet. Coba deh perhatiin gambar di bawah.

2. Punya cap permanen sebagai orang jahat. Momo sok tau! Eits bukan momo kok yang ngasih cap ini. Tapi para police yang udah ngasih cap kayak gitu. Liat aja buktinya di bawah. Setiap orang yang masuk rumah berjeruji besi pasti langsung di berontosin kepalanya dan orang yang masuk rumah berjeruji besi adalah penjahat.

Mohon maap kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para kaum Tuyulers. Nggak ada niat jahat dari momo dengan menulis artikel ini karena momo punya rambut yang gimbal. Apa yang kalian baca bukan berarti yang saya pikirkan.

Nggak bisa hidup tanpa internet, terutama FB dan twitter. Gue adalah seonggok manusia dengan rambut kribo dan bibir seadanya yg kurang bergaul di kosan gue. Seorang Pemain Cadangan, admin cadangan, calon pacar cadangan.