Sebelum membahas berita yang sepertinya kental akan unsur pertengkaran dan konflik dalam rumah tangga, penulis mengucapkan Selamat Hari Ibu pada semua pembaca. Semoga selalu sehat dan diberkati rezeki yang melimpah dari banyak sisi, ya!

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 hari Jumat silam, ada salah satu berita atau gosip yang mencuat dan menjadi hangat di publik dan netizen. Kembali, keluarga Anang Hermansyah ini menjadi perhatian. Bukan seorang Anang Hermansyah yang menjadi sorotan, tapi kedua anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa, yakni Aurel Hermansyah dan adiknya Azriel.

Melalui akun instagramnya, Aurel Hermansyah mengeluarkan kata-kata manis seraya mengucapkan Selamat Hari Ibu pada ibu sambungnya, yaitu Ashanty.

“HAPPY MOTHER’S DAY MY SUPERMOM @ashanty_ash I LOVE YOU TO THE MOON…” Ucap Aurel Hermansyah pada akun pribadi instagramnya yang mempunyai segudang followers.

Heboh! Itulah yang terjadi pada akun instagram Aurel Hermansyah di kolom komentar. Bukannya mendapat dan mengucapkan Selamat Hari Ibu pada masing-masing Ibu di rumah, netizen justru menggosipkan prahara rumah tangga dan bertanya pada Aurel Hermansyah kenapa tidak memberi ucapan Selamat Hari Ibu pada ibu kandungnya, Krisdayanti.

“Lahh? Kok ngucapinnya ke ibu tiri? Harusnya ke ibu kandung alias Krisdayanti dong!?!?…” Ujar netizen yang menjadi followers Aurel Hermansyah.

Memang dasar netizen, tidak bisa melihat celah langsung menanyakan berbagai macam pertanyaan.

Pun sama yang terjadi pada akun instagram adiknya Aurel Hermansyah. Azriel juga memposting ucapan Selamat Hari Ibu yang ditujukan bukan pada Krisdayanti, tapi pada ibu sambungnya, Ashanty.

Lagi-lagi, akun Instagram Azriel dipenuhi pertanyaan-pertanyaan yang hampir sama nadanya seperti halnya yang terjadi pada akun Instagram Aurel Hermansyah.

Apakah Kedua Bersaudara Ini Melupakan Ibu Kandungnya?

Belum tentu dan tidak dapat dipastikan. Bisa saja kedua anak pasangan dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah lebih dulu mengucapkan kata Selamat Hari Ibu pada ibu kandungnya, Krisdayanti. Namun tidak diposting di Instagram, hanya mengucapkan lewat telepon untuk menghormati Ashanty. Atau bisa jadi beritanya memang benar bahwasanya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak mengucapkan Selamat Hari Ibu pada Ashanty dan sudah melupakannya.

Hal ini hanya Tuhan yang tahu dan tidak boleh juga menebak-nebak aib keluarga.

Tapi tidak dipungkiri, berita selebritas yang mendulang popularitas sangat banyak di tahun 2017 ini sangatlah mengundang perhatian dan mata publik.

Apalagi untuk para netizen yang berseliweran di Instagram. Tidak bisa melihat sedikitpun kecurigaan. Mungkin ini jadi pelajaran untuk keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di lain sisi, ternyata Krisdayanti dan suami barunya, Raul Lemos sedang liburan di luar negeri. Wah, ada apa ini, ya!? (jow)