Ayu Ting Ting tidak ada habis-habisnya untuk diperas berita dan gosipnya pada media besar elektronik maupun medio online. Nah kali ini, datang lagi konflik yang membawa nama Ayu Ting Ting dan Melanie Ricardo.

Ada apa dengan mereka berdua?

Beberapa waktu belakangan ini, banyak seleb dituding menyindir dan berkata buruk yang ditujukan kepada seleb terkenal Indonesia, Ayu Ting Ting. Dan ketika berita ini mulai besar, sampailah langsung kepada telingan sang artis tertuding, Melanie Ricardo.

Tanpa ba bi bu, Melanie Ricardo menjelaskan sedetil-detilnya. Ia menyebut bahwa berita ini hanyalah salah paham dan berada diluar konteks tentang apa yang ingin Melanie sampaikan sebelumnya. Melanie juga menyebutkan bahwa sebenarnya komentar-komentar yang dikeluarkan oleh netizen lah yang menjadikan keadaan tambah keruh. Padahal yang sesungguh terjadi di lapangan selebritis, hubungan Melanie Ricardo dan Ayu Ting Ting sampai saat ini baik-baik saja.

“Apaan, tidak ada masalah apa-apa dengan saya dan Ayu Ting Ting, ini mah kerjaan netizen, kurang kerjaan aja saya ngurusin ginian” Ujar Melanie Ricardo ketika diwawancarai oleh Kapanlagi.

Di lain kesempatan, masih berhubungan dengan kejadian tidak menyenangkan ini, Melanie juga menyebutkan dan sempat membawa kutipan yang biasanya di ucapkan oleh idolanya, Bunda Dorce.

Penjelasan Panjang Melanie Ricardo

“Ya ampun, ya mungkin gini kali namanya juga artis, manusia juga artis kan? Namanya juga manusia, ya enggak ada yang sempurna, kata bunda Dorce juga kan kesempurnaan hanya milik Allah, ya kita sebagai manusia banyak dong kekurangannya. Cuma ya namanya juga berteman, pasti ada aja konfliknya, bisa karena salah paham, salah ucap atau salah tindakan, ya gitu deh namanya manusia kan pasti ada aja salahnya, ada aja khilafnya. Aku juga jadi nggak enak sama Ayu Ting Ting gara-gara masalah ini. Cuma aku sih berpikirnya positif terus aja, kita sama-sama kerja di dunia Entertainment, mudah-mudahan Ayu mengerti. Kalau mau aku sih, kalau misalkan ada masalah-masalah model begini, ya lebih enak tuh diomongin baik-baik aja supaya nggak nyebar kemana-mana dan heboh dimana-mana. Tau sendiri kan netizen jaman sekarang komentarnya gimana kalo ada berita miring soal artis? Padahal mah konfliknya ya biasa aja, nggak gede-gede banget.” Ungkap Melanie Ricardo menyurahkan curhatan yang dipendam selama ini.

Setelah menjelaskan dengan panjang lebar perihal masalahnya dengan Ayu Ting Ting, beberapa waktu yang lama Melanie Ricardo memposting fotonya di Instagram sedang berpose santai di ruang make-up bersama Ayu Ting Ting.

Kira-kira, apakah berita ini hanya sensasi semata? Atau ada konflik besar dengan mereka berdua? (jow)