Nampak seperti biasa, cantik, memukai dan memancarkan aura bersinar. Di depan pohon natal dengan baju atasan warna abu-abu polos dan celana jeans, Sandra Dewi terlihat bahagia sekali.

Jika diperhatikan dengan seksama dan mendetil, Sandra Dewi terlihat biasa saja, bahkan dengan dandanan santai seperti itu, Sandra Dewi seperti hendak pergi ke toko kelontong untuk sekedar berbelanja.

Mengapa foto biasa tersebut menjadi sorotan dan menarik mata perhatian publik?

Karena menurut perhitungan, seharusnya terhitung sampai artikel ini diterbitkan, Sandra Dewi mengandung janin yang usianya sudah 9 bulan! Seharusnya bentuk tubuh atau paling tidak perut Sandra Dewi lebih buncit, dong!

Justru di usia kehamilan di angka 9 bulan, Sandra Dewi tidak terlihat seperti hamil sama sekali.

Netizen Heran, Terkecoh?

“Lah, perutnya mana?” ujar @sasaangishan.

“Aku sih ya usia kandungan 5 bulan udah nggak muat pakai celana jeans, apalagi model yang begitu. Padahal aku juga baru hamil anak pertama. Kok bisa sih pakai celana jeans begitu?” ujar pemilik akun @karinaahidayat.

“Ya Allah ini orang lagi hamil besar juga tetep syannntikkk dan langsing yah, nggak ada yang bengkak badannya sama sekali.. Bener bener kayak princess.” Ditambahkan akun @anne_vijaya.

Yap begitulah netizen, selalu ingin tahu dan ingin tahu terus menerus. Kira-kira apakah Sandra Dewi menanggapi tanggapan netizen dan membalasnya?

Tidak langsung dan melakukan frontal cara membalas komen yang penasaran dengan bentuk perut dan tubuhnya, lantas Sandra Dewi melalui IG Story-nya memamerkan hasil scan rekaman USG jabang bayi di dalam perutnya.

Kondisi Janin Sandra Dewi

Di IG Story miliknya, Sandra Dewi memamerkan rekaman USG sang jabang bayi (18/12/2017.) Terlihat dari rekaman USG tersebut, sang bayi yang dikandung oleh Sandra Dewi seakan memberi sinyal tidak sabar untuk merasakan angin dunia untuk pertama kali. Namun Sandra Dewi mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin buru-buru, ingin santai-santai saja.

Terdengar juga pada rekaman di IG Story Sandra Dewi seorang dokter berbicara: “Masih oke, ya. Ya, (bayinya) nyundul memang. Justru itu, lihat mukanya tuh lihat. Dia sudah nyundul-nyundul. Ini kadang-kadang sakit.”
Seakan terlihat ingin menunda persalinan yang akan segera dialami oleh Sandra Dewi untuk pertama kali dalam hidupnya, Ia bersera: “Wah udah mau keluar ya anak mami ya, nanti ya sebentar ya anak mami… rumah belum kelar.. sebentar lagi kelar hahahahahha,” lengkap dengan emotikon tertawa di akun instagram miliknya.

Seru sekali ya melihat perkembangan kandungan selebritis Indonesia yang bisa dibilang hampir tanpa gosip ini. Kira-kira kapan persalinan Sandra Dewi akan dilakukan? Sabar yaaaa, kita tunggu kabar lengkap lainnya dari Sandra Dewi. (jow)