4 Anak Seleb Penuh Prestasi Tanpa Membawa Nama Besar Orangtua-nya


Rizky Febian (Liputan6)

Entah harus berbangga hati atau menjadi beban kehidupan, lahir di tengah-tengah dan menjadi seorang anak selebritis bisa menjadi hal yang positif.

Tapi bukan berarti tidak ada kasus negatif terhadap anak seorang selebritis. Apalagi, terkhusus untuk seorang anak yang ingin mengikuti jejak orangtua-nya, yakni menjadi seleb juga tentunya.

Dengan menyandang predikat anak seleb, tentu ini sangat beban sekali. Sering kali kita meragukan kemampuan seorang anak selebritis yang mengikuti jejak orangtuanya dengan kata-kata “aji mumpung.”

Tapi, yang akan penulis bahas dalam artikel kali ini adalah contoh dari beberapa anak selebritis terkenal yang bisa dibilang berhasil mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia selebritas.

Mampu membuktikan bisa berkarir tanpa harus merepotkan orangtuanya, beberapa anak selebritis ini patut dapat apresiasi dari karya-karyanya. Siapa saja mereka? Mari lihat;

1.Rizky Febian

Rizky febian kabar terbaru
style.tribunnews.com

Sudah dari semenjak kecil seorang Rizky Febian bercita-cita jadi penyanyi, sering disapa dengan nama panggilan “Iky” oleh orang terdekatnya, Iky berhasil membuktikan bahwa karya yang Ia bawa ke industri hiburan tidak perlu membawa-bawa nama besar ayahnya, Sule.

Bahkan ketika Iky membawa rekaman single yang membesarkan namanya, Kesempurnaan Cinta, ke berbagai label musik, Sule enggak mengetahui hal tersebut.

Rizky Febian pernah bilang bahwa dia ingin berusaha dari angka 0 agar mentalnya kuat dan terbentuk. Terbukti sampai artikel ini dirilis, seorang Rizky Febian yang mempunyai cita-cita jadi penyanyi ini berhasil membuktikan siapa dirinya dengan karya lagu hits-nya, Kesempurnaan Cinta.

2.Aliando Syarief

aliando syarief terbaru
indowarta.com

Tengku Resi Revado adalah ibu kandung dari Aliando Syarief, seorang bintang sinetron yang namanya melambung tinggi berkat akting ciamiknya dalam beberapa stasiun TV.

Kenal dengan ibu kandung Aliando? Banyak yang belum mengetahui bahwa ibu kandung Aliando Syarief juga seorang pemain sinetron terkenal pada masanya.

Dengan bukti kasus ini, Aliando Syarief membuktikan bahwa karya dan eksistensi di dunia sinteron Indonesia tidak perlu membawa nama besar ibunya.

3.Stephanie Poetry

http://medan.tribunnews.com

Titi DJ sepertinya sukses menurunkan dua aspek penting dari dirinya ke putrinya langsung, Stephanie Poetry. Gadis cantik bersuara merdu ini persis menurunkan kemolekan ibunya yang seorang diva besar Indonesia.Single Bimbang, yang dia nyanyikan bareng kedua anak dari Melly Goeslaw, sukses menjadi salah satu lagu dalam soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

4.Verrell Bramasta

verrell
http://showbiz.liputan6.com

Sedari kecil, Verrell Bramasta sering kali menjadi soroton media karena kebesaran nama ibunya, Vena Melinda. Pasangan dari dua selebritis besar Indonesia ini sukses membintangi beberapa sinetron, FTV, iklan, film dan banyak karya lainnya di Industri hiburan.

4 anak artis di atas sangatlah menjadi contoh bagi para anak artis lainnya. Sebenarnya, masih ada beberapa daftar anak artis yang tanpa membawa kebesaran nama orang tuanya sudah membuktikan siapa dirinya dengan karya-karya hebat. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak