Seperti halnya pasangan-pasangan yang menjalin hubungan asrama ketika muda belia, rata-rata pasti sering bertengkar atau paling tidak sering menemukan perbedaan pendapat. Betul?

Kasus ini ternyata juga terjadi pada pasangan muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Semakin tak dapat dipisahkan rasanya, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tampaknya sedang menikmati manisnya berhubungan antar hati ke hati.

Terlihat kemesraan mereka berdua dalam sebuah vlog yang diunggah aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu di YouTube, baru-baru ini. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tak ragu lagi menjelaskan dengan rinci deskripsi hubungan mereka berdua.

Tidak seperti sebelumnya yang nampak menyembunyikan hubungan mereka berdua. Kini Prilly dan Maxime tidak sungkan mengumbarnya. Kedua sempat terlihat dan kedapatan sedang berduaan di salah satu mall besar Jakarta.

Perbedaan Pendapat Sering Terjadi

prilly maxime
liputan6.com

Maxime Bouttier menyebutkan ke media, dirinya dan Prilly sangat sering berbeda dalam hal berpendapat. Bahkan bukan hanya hal besar, pada hal kecil dan remeh temeh sekalipun, perbedaan pendapat antar keduanya tidak bisa dihindarkan, sebut Maxime.

“This is a thing! Kita ini.. We’re opposites dan emang nggak tau kenapa sering beda pendapat aja,” Maxime Bouttier diwawancarai wartawan sambil tertawa ketika mengucapkan hal ini.

Begitu juga dengan Prilly, ia menyebutkan memang sering berbeda pendapat dengan Maxime. Perempuan sekaligus selebritis Indonesia yang tak henti-hentinya menghiasi layar kaca dan sempat digosipkan dengan Teuku Rasya ini juga menyebutkan hal yang sama perihal Maxime.

Bahkan, dengan gamblang dan fasehnya Prilly Latuconsina menyebutkan bagaimana perbedaan pendapat kerap terjadi;

“Iya, oke. Kita itu kebalikan ya. Kamu kebalikannya aku. Jadi Maxime tuh selalu benci apa yang aku suka dan aku selalu benci apa yang dia suka. Jadi kalo kita jalan nih, ya salah satu harus ngalah gitu. Malah kita jadwalin, hari ini mau ngikutin selera siapa,” ujar Prilly semangat menjelaskan bagaimana perbedaan pendapat terjadi antara dia dan Maxime Bouttier.

Ternyata Saling Melengkapi!

http://www.pictame.com

Ternyata oh ternyata, perbedaan yang justru kerap terjadi membuat dua sejoli ini saling melengkapi satu sama lain. Justru dengan adanya kasus ini, Prilly dan Maxime terlihat semakin lengket dan justru terlihat lebih mesra dibanding pasangan artis lainnya.

“Yasudah lah, kita kan udah tau kalo kita sering beda pendapat dan sering kebalikan. Ya udah, nggak apa, kita saling melengkapi bisa kok. Ini buktinya,” Prilly berkata sambil menatap mata Maxime Bouttier dan memegang tangannya sambil tersenyum.

Waduh-waduh, kalau melihat kemesraan pasangan selebriti ini, rasanya yang jomblo semakin panas ya suhu tubuhnya!?

http://style.tribunnews.com

Memang bisa dibilang salah satu pasangan ini berbeda dari pasangan selebriti lainnya. Mari kita lihat perkembangan ke depan, apakah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier awet dan bertahan sampai ke jenjang selanjutnya.

(rei)