http://showbiz.liputan6.com

Artis cantik yang selalu tampil memukau dan mewah setiap hari, siapa yang nggak kenal dengan sosok Vicky Shu. Selebritis yang aslinya berasal dari Cilacap ini tengah dalam kondisi berbadan dua. Bahagianya? Tidak terkira.

“Vicky sangat menikmati masa-masa bahagianya sekarang ini, saya pun turut merasakan kebahagiannya,” ucap sang ibu, Faiza Algufri.

Pada hari sabtu tanggal 23 bulan September 2017, Vicky Shu resmi menjadi pasangan suami istri dan dipersunting oleh Ade Imam. Acara pernikahan silam yang digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah tersebut adalah awal dari kebahagiaan hidup Vicky Shu yang dirasakan sampai saat ini. Apalagi, ditambah dengan kondisi mengandung, Vicky semakin merasakan bahagia berlipat ganda.

showbiz.liputan6.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu menuliskan di Instagram Story (23/12/2017) bahwa Ia sedang merasakan apa yang sering dirasakan oleh ibu hamil. Yap, Vicky Shu sedang “ngidam” sesuatu!

Ada yang bisa menebak apa yang diidamkan oleh ibu muda secantik Vicky Shu? Mangga? Jambu? Atau makanan aneh lainnya?

Vicky Shu “ngidam” pergi ke Jepang!

Tampaknya, negeri Sakura adalah tempat yang sangat diinginkan oleh Vicky Shu untuk sekadar berjalan-jalan sambil menunggu lahirnya sang buah hati ke dunia. Mengapa Vicky Shu amat ingin dan sampai-sampai “ngidam” untuk pergi ke Jepang? Untuk anda yang sudah mengetahui latar belakang kisah asrama Vicky Shu dengan suaminya Ade Imam, pasti sudah tahu mengapa Jepang adalah negara yang disukai Vicky Shu.

Untuk Anda yang belum mengetahuinya, ini dia kenapa; Jepang adalah negara tempat bertemunya Vicky Shu dengan pria yang saat ini menjadi suaminya. Yap, Vicky Shu bertemu Ade Imam di negara Sakura nan romantis.

Keinginan Vicky Shu Ditolak Orang Terdekatnya

showbiz.liputan6.com

Sayang seribu sayang, keinginan Vicky Shu untuk traveling ke Jepang sepertinya tidak mendapat respon dan restu dari orang terdekatnya,mungkin juga suaminya. Kenapa? Tidak lain tidak bukan karena usia kandungan yang masih sangat muda saat ini. Dengan segala macam resikonya, Vicky Shu sepertinya harus menunda dan menahan rasa “ngidam” tersebut.

Jepang Atau Bali?

“Oke Galau. Ngidam ke Jepang Pengen berangkat malam ini. Tapi kata mamake, nat, lala, dan suami, jangan terbang jauh-jauh dulu. Karena saya penurut jadi galau. Jadi opsi nya ke Bali,” kira-kira begitulah yang diucapkan oleh Vicky Shu di akun Instagramnya lewat caption singkat.

Pelantun lagu “Mari Bercinta 2” yang dinyanyikan bersama Aura Kasih ini bahkan sempat pula membuat voting kecil untuk membantunya memilih apakah harus pergi ke Bali sebagai alternatif pergi ke Jepang.

Yang lucu adalah, bahkan dalam voting tersebut menyarankan Vicky Shu untuk tetap diam saja dirumah karena bisa lebih santai. Bahkan, sang adik Kalia Labitta menyarankan Vicky Shu untuk tidak pergi jauh atau setidaknya traveling ke Bandung saja!